alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016987810/ahok-ingin-pantau-semua-pejabat-pemprov-dki-lewat-cctv
Ahok Ingin Pantau Semua Pejabat Pemprov DKI Lewat CCTV
Ahok Ingin Pantau Semua Pejabat Pemprov DKI Lewat CCTV
Tidak hanya kepala dinas, tapi juga lurah, camat, dan wali kota.


VIVAnews - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkeliling ke gedung G komplek kantor Balaikota DKI Jakarta, Rabu, 17 Oktober 2012. Ia mengaku mendapat instruksi dari Gubernur DKI, Joko Widodo, untuk meninjau keadaan gedung berlantai 18 tersebut.

"Saya mendapat perintah dari pak gubernur untuk mengunjungi satu per satu lantai di gedung ini," ujar Ahok, sapaan Basuki.

Dalam kunjungannya ini Ahok berkenalan dan silaturahmi dengan para Kepala Biro dan PNS Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pada setiap lantai yang ia kunjungi, Ahok terlihat dengan sabar dan ramah melayani foto bersama. Para PNS, terutama wanita, sangat antusias menyambut kedatangan Ahok.

"Saya ke sini juga ingin melihat penghematan yang bisa dilakukan gedung ini. Kalau rapat jangan manfaatkan lampu terus, hemat energi, manfaatkan celah-celah jendela yang ada," ungkapnya.

Ahok juga bertandang ke ruang Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI, Sukri Bey. Sekitar 15 menit mantan Bupati Belitung Timur ini berkomunikasi mengenai keuangan daerah di ruangan Sukri Bey.

Kepada Kepala Biro Umum DKI, Ahok sempat berpesan untuk memaksimalkan ketersediaan kamera CCTV di setiap lantai dan ruangan yang ada di gedung komplek kantor Balaikota DKI.

"Saya ingin bisa memantau kerja SKPD dari ruangan saya. Begitupula dengan lurah, camat, wali kota, CCTV-nya supaya bisa disambungkan, bisa dipantau kerjanya," ucap dia.

sumber

bkl byk pns terguncyang nehemoticon-Ngakak. 1 kata dari gw. lanjutkan
Sistem yang digunakan bagus, semoga berjalan dengan baik dan dapat apresiasi yang positif emoticon-Smilie
Makin banyak ajah nih yang jiper sama beliau-beliau ini

SOKOR LO Makanye Kerja Jangan Ngegame Molo

Kalo ketauan MUTASI aja KE PAPUA koh ahok
Quote:Original Posted By gigabyte775
Makin banyak ajah nih yang jiper sama beliau-beliau ini

SOKOR LO Makanye Kerja Jangan Ngegame Molo

Kalo ketauan MUTASI aja KE PAPUA koh ahok


kalo kerja sambil ngaskus boleh gak mbah? emoticon-Bingung

mintak cendolnya dong mbah
satar
muantabs.... emoticon-thumbsup

Maju terus pak Ahok
bagus juga tuh, supaya bisa terpantau tuh pejabat2 yang suka nakal atau ga tertib jam kerja

lanjutkan
Quote:Original Posted By satar


kalo kerja sambil ngaskus boleh gak mbah? emoticon-Bingung

mintak cendolnya dong mbah
satar


yang penting keliatan di meja kerja Gan emoticon-Ngakak
kalu blum waktunya pulang udh melarikan diri bisa2 kena MUTASIemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak panik da ini
tar kayak anggota hewan pada protes pas mau bikin absen sidik jari emoticon-Big Grin
terus ahok kerja nya cm melototin cctv doang selama 5thn kedepan??? emoticon-Ngakak (S)
ngga AHOK ngga JOKOWI 22 nya emoticon-2 Jempol kapan w punya pemimpin kaya beliau ya
wedeh pak ahok pake cctv neh emoticon-siul:
Quote:Original Posted By
Ahok Ingin Pantau Semua Pejabat Pemprov DKI Lewat CCTV
Tidak hanya kepala dinas, tapi juga lurah, camat, dan wali kota.




"Saya ingin bisa memantau kerja SKPD dari ruangan saya. Begitupula dengan lurah, camat, wali kota, CCTV-nya supaya bisa disambungkan, bisa dipantau kerjanya," ucap dia.

sumber

bkl byk pns terguncyang nehemoticon-Ngakak. 1 kata dari gw. lanjutkan


Presiden Ahok bersabda emoticon-army:....
Lanjutkan Pak, kegaharan anda ditunggu. Kalo debat anda gahar, tapi mantap, tajam dan menusuk sasaran, kini buktikan di Jakarta emoticon-Angkat Beer...
Quote:Original Posted By satar
kalo kerja sambil ngaskus boleh gak mbah? emoticon-Bingung

mintak cendolnya dong mbah
satar


boleh asal tidak mengganggu pekerjaan aja.. atau klo lagi gak sibuk2 banget.. justru bagus daripada kelayapan ke luar kantor gajelas emoticon-Embarrassment
Waduh, kalo joget2 di antor ketauan dung???? emoticon-Hammer2
baguslah, biar kagag ada pns yg suka mangkir n bolos kerja.
lagian klo kerja biar beneran kerja kagag dipake buat macem2.
Quote:Original Posted By rorogogo
terus ahok kerja nya cm melototin cctv doang selama 5thn kedepan??? emoticon-Ngakak (S)


paling buat shock terapy dulu emoticon-Big Grin


btw jangan2 tar banyak film 3gp PNS beredar emoticon-Shutup
mangstapppppp emoticon-Ngakak
benar2 dikawal nih heheheh, jajaran dalam pemerintahan jokowi ahok di kawal ama jokowi-ahok, sedangkan jokowi-ahok dikawal sama rakyat & public

mudah2an trus berlanjut emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
yang gak beres dan suka ninggalin tempat bakal kena sangsi tuh emoticon-Wink
siap siap di bacotin Ahok dan kena SP emoticon-siul:






satu dua tiga empat emoticon-Ngacir
satu kata lagi buat mereka yg suka leha2 hahahhahahha, kerja kerja kerja....hahahhahah............emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset barusan ahok lewatt....
untung masih sempet posting d thread geje..