alexa-tracking

[Transportasi Umum] Monorel Jakarta, Cibubur-Senayan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016987474/transportasi-umum-monorel-jakarta-cibubur-senayan
[Transportasi Umum] Monorel Jakarta, Cibubur-Senayan
[Transportasi Umum] Monorel Jakarta, Cibubur-Senayan

Quote:


[URL="http://finance.detik..com/read/2012/10/16/194759/2064394/4/monorel-jakarta-bakal-gusur-7-koridor-busway"]http://finance.detik..com/read/2012/10/16/194759/2064394/4/monorel-jakarta-bakal-gusur-7-koridor-busway[/URL]

Quote:


[URL="http://finance.detik..com/read/2012/09/24/094758/2031692/4/ada-monorel-cibubur-senayan-jasa-marga-siapkan-parkir-1000-mobil-orang-jakarta"]http://finance.detik..com/read/2012/09/24/094758/2031692/4/ada-monorel-cibubur-senayan-jasa-marga-siapkan-parkir-1000-mobil-orang-jakarta[/URL]

Ah cari-cari perumahan yg asri di cibubur ahhhh... emoticon-Traveller

Depok Margonda mana neh... belum apa-apa udah minta duit aja nih walikotanya emoticon-Bata (S)
semoga bukan hanya angan-angan belaka ..... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
lanjutkan emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
Quote:


Amin.. tol jagorawi itu dimulai tahun 1973.. dalam 40 tahun ngga mungkin jakarta ngga punya blueprint yg bagus tentang transportasi umum yg teratur dan layak..

Cuma pihak pelaksananya aja klo gw rasa... belum lagi lobi-lobi industri otomotif yg secara logika sangat besar kemungkinan ada emoticon-I Love Indonesia (S)
kita tunggu aja semoga proyeknya bisa berjalan lancar.
naah inibaru bener emoticon-Big Grin...
Idenya siapa nih?

emoticon-Cendol (S)
Asiiiiik. Cibubur senayan. Apalagi kalo ampe jonggol hehehe.. Ane dukuuuung
×