alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016986746/biar-bisa-jokowi-saya-blusukan-ke-kampung-biar-dinas-dinas-bisa-kuasai-lapangan
Thumbs up 
[biar bisa] Jokowi: Saya Blusukan ke Kampung Biar Dinas-Dinas Bisa Kuasai Lapangan
[biar bisa] Jokowi: Saya Blusukan ke Kampung Biar Dinas-Dinas Bisa Kuasai Lapangan

Jakarta Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), kemarin 'blusukan' ke pemukiman padat penduduk di Pademangan Timur (Jakarta Utara), Tanah Tinggi (Jakarta Pusat), dan Bukit Duri (Jakarta Selatan). Dalam kunjungannya, Jokowi memboyong beberapa kepala dinas dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) meninjau kondisi pemukiman kumuh di lokasi tersebut.

Lalu apa maksud Jokowi mengikutsertakan para SKPD tersebut?

"Saya hanya ingin memberikan pada dinas sebuah pesan bahwa menguasai lapangan itu perlu. Menguasai medan dan masalah itu perlu. Mendengarkan keluhan masyrakat langsung itu perlu," ujar Jokowi di gedung Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Rabu (17/12/2012).

Jokowi mengatakan, selama ini dinas-dinas di Pemprov DKI memang belum maksimal dalam bekerja. Hal itu diketahuinya setelah melakukan peninjauan dan mendengarkan langsung keluhan warga.

"Ya, lapangannya kurang, saya kan dibisikin sama masyarakat, Pak lurahnya jarang ke sini. Kalau lurahnya jarang apalagi camatnya, apalagi walikotanya, apalagi dinasnya," tuturnya.

Jokowi berharap agar tindakannya yang langsung turun ke lapangan itu, diikuti oleh SKPD di Pemprov DKI. Jokowi pun menegaskan dia akan terus turun untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

"Sehingga (SKPD) harus banyak di lapangan, kampung masyarakat, itu terus akan saya laksanakan tiap hari," ungkapnya.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/10/17/093356/2064630/10/jokowi-saya-blusukan-ke-kampung-biar-dinas-dinas-bisa-kuasai-lapangan?nd771108bcj"]sumber[/URL]

ane ga bisa ngomong apa2 gan, kayanya dah terlalu banyak sanjungan buat pakdhe, ane cuman bisa kasih emoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Selleremoticon-Pelukemoticon-Kiss
klo cuman ongkang2 dikantor kan jd kagag bs tahu kondisi di lapangan itu sebenarnya gimana,
sekali2 emang kudu turun ke lapangan
kerja di lapangan , dinas2 banyak yg ngantor gak tau realita di lapangan emoticon-Berduka (S)
Pejabat nya selama ini juga sudah "blusukan" kok pak, ke tempat2 yg enyak2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gunturep
Pejabat nya selama ini juga sudah "blusukan" kok pak, ke tempat2 yg enyak2 emoticon-Big Grin


pasti tempat pembuangan lendir emoticon-Takut
mantap pak dhe eh abang Jokowi emoticon-Cendol (S)

semoga konsisten dan berprestasi emoticon-Cendol (S)
mana negh para pasukan nasi bungkus? emoticon-Malu (S)

apa perlu mas joko tak uk uk mengdatangi kalean2 biar kalean cepat2 segera menghabiskan nasi bungkus sebelum basi? emoticon-Big Grin
Mantab pak dhe emoticon-2 Jempol
Semoga amanah dan tetep istiqomah....
Pak Gubernur, ingat jangan cuma hari pertama aja terjun ke masyarakat, diharapkan untuk selalu bersama masyarakat agar Jakarta lebih baik lagi dengan sistem dan pembangunan yang selama ini terbengkalai. Jangan salahkan pak Jokowi, tapi teruskan saja pembangunan sarana dan prasarana yang dibutuhkan masyarakat banyak..
bnr2 bs dpegang neh kyny jnjiny

eksekusi n speed dl ktny
pemimpin dg contoh
emoticon-thumbsup
Semoga P'Jokowi punya byk tenaga ekstra, kesehtn ekstra spy ttp kuat masuk kamp2 yg sembrawut
ayo dibantu , jgn cuma koar2
wong kerja serius dibilang pencitraan emoticon-Cape d... (S)

apalagi yg "nolak" berbau agama emoticon-Shutup (S)
plg banter nyari obyekan emoticon-Big Grin
Pak lurah seringnya pergi entah kemana, begitu tiap kali ngurus suatu yg mesti tanda tangan pak lurah, tapi ajaibnya kalau di formulirnya dikasih duit 10 ribu pak lurah tiba2 hadir entah jatuh dari langit ke 100 ...
Hmmmm

Semoga yg dilakukan ini bisa terus sampai 5 tahun ke depan

Semoga setiap keluhan, masukan dari warga diakomodir dan ditindak lanjuti

Saya kok heran tapi ya, tiap jokowi gerak dikit media selalu tahu

Hmmmm



Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech.
teruskan pak jokowi ...... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
sepatu para dinas yg biasanya mengkilap jadi kotor dibawa ke lapangan

sokooor emoticon-Ngakak
satar
Quote:"Ya, lapangannya kurang, saya kan dibisikin sama masyarakat, Pak lurahnya jarang ke sini. Kalau lurahnya jarang apalagi camatnya, apalagi walikotanya, apalagi dinasnya," tuturnya.

pada panas kupingnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
yak, kalau dah kena tegur tolong yah kerja lebih baik lagi emoticon-Wink




satu dua tiga empat emoticon-Ngacir
semoga Jakarta menjadi lebih baik di tangan mas Jokowi
pemimpin kurus, item, kasar fisik (org lapangan) yes....
pemimpin tangan lentik, muka alus, kulit bersih, cincin bagus... kerjanya apa?!?!?!?
Quote:Original Posted By andrzkaskus
pemimpin kurus, item, kasar fisik (org lapangan) yes....
pemimpin tangan lentik, muka alus, kulit bersih, cincin bagus... kerjanya apa?!?!?!?


meni pede dong kk. lagian klo ke lapangan kan sayang perawatan kulit yg dibayarin rakyat sia2 emoticon-Berbusa (S)
×