alexa-tracking

Jubir MA: Info dari Advokat, Hakim Puji Sering Bebaskan Terdakwa Narkoba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016986720/jubir-ma-info-dari-advokat-hakim-puji-sering-bebaskan-terdakwa-narkoba
Kesel 
Jubir MA: Info dari Advokat, Hakim Puji Sering Bebaskan Terdakwa Narkoba
Jakarta Mahkamah Agung (MA) menyatakan hakim Puji Widjayanto yang tertangkap atas kepemilikan narkoba kemarin, merupakan hakim bermasalah. Hakim Puji juga kerap membebaskan terdakwa narkoba. Untuk kasus itu, MA masih melakukan investigasi dengan KY.

"Info dari advokat senior dia memang sering membebaskan terdakwa narkoba, tapi itu harus ada buktinya," kata Jubir MA Djoko Sarwoko, saat jumpa pers di Mahkamah Agung, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2012).

Terkait sikap hakim Puji yang diduga sering membebaskan narkoba, MA akan melakukan pemeriksaan juga kepada anggota majelis hakim di persidangan tersebut.

Djoko menambahkan, hakim Puji juga kerap melakukan tindakan indisipliner. Salah satunya, hakim Puji kerap bolos atau tidak masuk kantor saat hari kerjanya.

"Kebiasaan sehari-hari memang tidak disiplin, sering tidak masuk kantor dan akan kita periksa juga terkait tindakan itu," ungkap Djoko.

Hakim Puji, lanjut Djoko, masih seumur jagung menjadi hakim di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi. Dia dipindah ke PN bekasi usai menjalankan tugasnya menjadi hakim PN Papua.

"Kurang lebih dia hampir setahun di Bekasi, memang dia sehari-seharinya tidak disiplin," jelas Djoko.

[url=http://news.detik..com/read/2012/10/17/120518/2064886/10/jubir-ma-info-dari-advokat-hakim-puji-sering-bebaskan-terdakwa-narkoba?991101mainnews]soember chabar terpertjaja[/url]

Quote:


soeda taoe kelakoewan indisiplineer ... mingsih sadja tida dipetjat2 ... gini2 nih achirnja .... biasa banget kelakoewan pedjabat kita jaaa emoticon-Cape d... (S)
sesama pemakai harus saling tolong,
paling itu prinsip yg dianut pak hakim mknya sering ngebebasin terdakwa narkoba.
Quote:


soeda gitoe kelakoewannjah ijang indisiplineer ijang tida sigra kena sangsi petjat ... inih ijang bikin sakit ati ra'jat
membebaskan terdakwa narkoba?
bapak hakim ini mencontoh presiden rupanya emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


eit pak presiden tjoemna kassie grasi lho boekan membebasken ... emoticon-Big Grin
neh hakim kayanya sering dapet suntikan dana dari bandar narkoba emoticon-Cape d...
Yaa namanya jg sesama temen masa lo tega liat temen yg ngasi lo enak masuk bui emoticon-Big Grin
Hebat kan negeriku ?
Pecat hakimnya.
Lalu di pengadilan dijatuhi hukuman mati. Agar memberika efek jera buat yang lainnya.

Kehancuran negara ini, tidak terlepas dari tingkah para penegak hukum yang terlibat juga dengan kasus kejahatan.
ane gak ikut2 dah urusan beginian emoticon-Sorry
udah,,yang kayak gini kirim aja dia ke sana Ke somalia sana..
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
simbiosi mutualismeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah klo gitu gimn mw buat kputusan objective? org otakny aja udh konslet gr2 nyabu??emoticon-Berduka (S)
mau bebas dari hukuman berat wani pito
KUHP (kasih uang habis perkara)
×