Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016986442/hati2-lelaki
Hati2 lelaki
Seorang gadis yg baru punya pacar
mendapat nasehat dari ibunya.
Ibu : Nak, kalo nanti pacaran kamu hati-hati
ya… Laki-laki bawaannya iseng, suka
mencari kesempatan
Gadis : Terus gimana siasatnya kalo ada laki-
laki yang bener begitu.
Ibu : Kamu teriak aja. Kalo dia pegang
tanganmu, kamu teriak mangga. Kalo dia
pegang pahamu, kamu teriak jambu. Kalo
dia pegang dadamu, kamu teriak
belimbing…
Gadis : Iya deh Bu.
Malam minggu si cowok apel ke rumah
gadis. Si ibu pasang telinga, dan berharap
mudah-mudahan tidak ada teriakan anak
gadisnya.
Lama sunyi senyap, aman tidak ada teriakan.
Tiba-tiba gadis teriak : RUJAAAAKK….!!!


Bahaya , berarti diobok2 semua nich . .
ancuuuur . .

:kbg
waduh, habis tu perempuan di obok- obok.
keep posting gan,
hahahahahahahah


THREAD2 LUCU GAN:

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...-dua-orang-ini

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ng-paling-enak

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ermain-ketapel
bujug dah......berarti udah semua mua tuh yaks..
koplak ente gan....
hahah langsung semua sekaligus yahh?
Quote:Original Posted By oregetting
Bahaya , berarti diobok2 semua nich . .
ancuuuur . .



Bener gan pasti abis tuh
wkwkwkwkwk....rujak..semua nya dong ya di pegang??wkwkwwk
langsung dipegang semua jadi rujak haha...
wkwkwk...berarti anaknya keenakan tuh langsung nyebut rujak...,,kocak ...kocak...
rujaaaakk
berarti udah diemek-emek donk






Quote:Saatnya Bekerja Pakai Otak, Bukan Pakai Otot

who tukang rujak

For All

Yang jadi pertanyaan nya Siapakan tukang rujakn nya?

Quote:Original Posted By oregetting
Bahaya , berarti diobok2 semua nich . .
ancuuuur . .


kayak lagu Josua dong gan diobok2 airnya
wah berarti lgsg smua donk gan klo rujak
cowoknya bikin rujak bebeg tuh

ya bener gan ati2 gan sama lelalki
dah jadi rujak bebek
wokwokwo masa nama dicontek juga
hahah paling bisa nie agan bikin ketawa nya
×