alexa-tracking

Marzuki Alie: DPR Bukan Sarang Maling !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016986266/marzuki-alie-dpr-bukan-sarang-maling
Marzuki Alie: DPR Bukan Sarang Maling !
Marzuki Alie: DPR Bukan Sarang Maling !


Quote:


SUMBER

Lagi lagi OKNUM di salahkan... kasihan amat sih, jadi dari dulu cuma oknum yah Pak emoticon-Big Grin


Quote:
ya memang DPR bukan sarang maling bener bang alay,

cuman klo ketua nya seperti bang alay, bisa dibayangkan anggota2 nya seperti apa...emoticon-Big Grin
Bukan sarang maling tapi sarang penyamun
yg pasti seluruh proyek di Indoensia dibicarakan di DPR.
oknumnya kok banyak. jadi wajar aja toh..
Rnak aja lo nuduh sarang maling emoticon-Hammer

Sarang pesulap kaleeee negeri sulap namanya jg, ajaib yg ada jadi ga ada, yg ga ada di ada ada emoticon-Big Grin
emang bukan sarang maling pak tapi sarang rampok.
klo maling kan minimal nyolongnya diem2 biar kagag ketahuan, klo inimah nyolongnya terang2an ampe diketahui ama masyarakat segala.
ikut nyengir doank lah, rakyat lebih tau pak emoticon-Big Grin




pibot jgn ikutan nyengir emoticon-Mad:
"sarang" atau "kampung" sih yang bener??


disebelah ada yg ngomong dia bacot "bukan kampung maling"



plinplan juga ni si juki alay
Ya udah pak..gak usah marah...
Kita ga sebut KAMPUNG MALING lagi deh..TAPI KAMPUNG OKNUM..spt yg bapak mau...setuju?
Bararti ada istilah baru klo Maling=Oknum yah emoticon-Big Grin
bukan sarang maling, yg bener itu sarang setan
bukan sarang maling, tapi

SARANG RAMPOK

perampok modern = perampok berdasi dan maenin konstitusi emoticon-Cendol (S)
perasaan yang bilang sarang maling sapa yah?emoticon-Bingung

lebih tepat kan sarang koruptoremoticon-Ngakak
Ciyus loe li ,..? Miapa??
Quote:


MANTABBJUGA AGAN NI SARANG RAMPOKKKKKKemoticon-Bata (S)
Ane juga setuju gan ama Marzuki Alie.. DPR RI adalah wadah sarana aspirasi rakyat Indonesia, disana suara rakyat diperjuangkan, cuma...???
Oknum-oknum tertentu yang menyalahgunakan jabatan dan oknum itu bekerjasama secara terorganisir didalam tubuh DPR RI.
Saya percaya, masih ada 1 -2 orang di DPR RI yag sedikit bersih... Semoga saja mereka tahu apa yang meraka harus dan tidak lakukan...emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
lebih tepatnya rumah bukan sarang emoticon-Big Grin
DPR bukan sarang maling tapi kebanyakan perampok emoticon-Ngakak
bukan sarang maling ? emoticon-Bingung (S)
tp sarangnya penjahat kelas kakap emoticon-Hammer (S)
dah lah bang juki jgn belai belain anggota, trus bilang si "oknum" pelakunya emoticon-Cape d... (S)
×