alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016986017/jokowi-amp-gita-spontan-angkat-dan-pindahkan-gong-yang-dipukul-sby
Jokowi & Gita Spontan Angkat dan Pindahkan Gong yang Dipukul SBY
Jakarta Keunikan terjadi di Kemayoran. Tokoh yang sedang naik daun, Jokowi, spontan mengangkat gong dan memindahkannya ke posisi yang pas, saat gong itu hendak dipukul Presiden SBY. Saat memindahkan gong, Jokowi dibantu Gita Wirjawan.

Peristiwa itu tepatnya terjadi di Hal D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pukul 10.50 WIB, Rabu (17/10/2012). Ceritanya, SBY baru saja berpidato membuka Trade Expo Indonesia ke-27. Acara itu dihadiri oleh para menteri ekonomi, diplomat, dan pelaku bisnis. Semuanya mengenakan pakaian batik.

Setelah berpidato, MC mempersilakan Presiden SBY membuka pameran dengan memukul gong. Nah, saat SBY mendekati gong yang digantung di kayu berukir sembari memegang pemukulnya, sejumlah pejabat maju mendampingi SBY. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan serta ajudan SBY.

Tiba di dekat gong, sepertinya posisi gong itu kurang pas. Tak dinyana, spontan Jokowi mengatur posisi gong itu, bersama Gita Wirjawan. Keduanya mengangkat-angkat peranti gong itu ke posisi yang memudahkan SBY untuk memukul.

Jokowi semula memegang tiang gong di bagian tengah, lalu berpindah ke sisi pinggir. Dia melakukannya sembari tersenyum lebar. Gita Wirjawan yang berbadan tinggi besar juga memegang gantungan gong di posisi lainnya. Gong ini digeser agak ke belakang.

Aksi Jokowi dan Gita ini membuat Presiden SBY tertawa kecil. Dia menunjuk "ulah" keduanya dengan tangan kanannya yang membawa alat pemukul. Para hadirin tentu tak ketinggalan tertawa melihat aksi "turun tangan" kedua pejabat tersebut.

Setelah posisi gong pas, SBY pun memukulnya. Goooong! Tepuk tangan pun membahana.

http://news.detik.com/read/2012/10/1...ul-sby?9911012

santai, penuh percaya diri dan rendah hati
Tanggap darurat namanya gan,.. Enjoy aja emoticon-Ngakak
kalau menurut trawangan abal2 dari pojok pos saung kuring ada makna utak atik gathuk,
Satrio Pambukaning Gapuro VS Satrio Pinandito

Yang angkat gong akan jadi RI1 &RI2 heuheuheu emoticon-Genits emoticon-Genits
mantap dah berita yang kayak gini, pejabat yang nggak gengsian
Ya begitulah, kalo emg asli nya rendah hati pasti sikap nya spontan tanpa di buat2. pakdhe Joko emoticon-thumbsup:
ini namanya ringan tangan. sepertinya jokowi muali mesra nich sama SBY.
tinggal nunggu ke konsistenan pak jokowai
tanggap amat neh jokowi
bnr2 mw melayani
mg mkin bs bw perubahan n perbaikan bwt jakarta n indonesia
emoticon-I Love Indonesia (S)
bisa jadi contoh bagi bawahannya.. kalau bisa dikerjain sendiri ya ga usah maen perintah.. mangstab..
pertama angkat dan pindahkan Gong dulu, biar kenal besok baru yang pukul Gong sendiri emoticon-Add Friend (S)



tersirit:

tahu letaknya kurang benar di pukul juga _________ emoticon-Ngacir
Gubernur dki sama menteri perdagangan kompak ya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By 3434502
pertama angkat dan pindahkan Gong dulu, biar kenal besok baru yang pukul Gong sendiri emoticon-Add Friend (S)



tersirit:

tahu letaknya kurang benar di pukul juga _________ emoticon-Ngacir


biar nanti jadi RI1 udah tau letak gongnya emoticon-Smilie
ya beginilah abdi yang alami spontan tanpa basa basi memberikan bantuan. sudah jarang orang kaya begini di indonesia terutama jakarta, serasa aneh liatnya.

jadi inget tukang bangunan yang spontan hormat bendera malah diketawain. emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin pakdhe kebiasaan tanggap darurat wakakaka
gileee... kayaknya kemanapun jokowi pergi diikutin wartawan deh

apapun yang jokowi lakukan jadi berita

mantaab emoticon-thumbsup

satar
hari ini baru gong esbeye
tar besok2 kursi esbeye emoticon-Big Grin
okelah kalo begitu buat Pak Jokowi..,,semoga gaya kesederhanaanmu bisa membawa perubahan buat Jakarta dulu...emoticon-I Love Indonesia (S),,kalo Jakarta ok ..buat Indonesia kenapa nggak...,,begitu kan maksudnya...emoticon-Ngakak
kenapa setiap gerak gerik jokowi selalu menjadi berita?
jawabannya simple mas bro and gans...
karena wartawan sengaja menjadikannya berita..
kok kenapa wartawan menjadikan berita??
karena berita tentang jokowi ini lagi digemari masyarakat... lagi laku lakunya...
Quote:Original Posted By momod4
kalau menurut trawangan abal2 dari pojok pos saung kuring ada makna utak atik gathuk,
Satrio Pambukaning Gapuro VS Satrio Pinandito

Yang angkat gong akan jadi RI1 &RI2; heuheuheu emoticon-Genits emoticon-Genits


ane juga nanti mo angakt tuh gong gan....
siapa tau jadi RI 3.....he he he.....
jokowi memberi contoh,
gita terpaksa mengikuti

mantap bener jokowi, bener2 pemimpin yang melayani rakyat

kebo cuma bisa ketawa doank lu ???