alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016985700/berita-santai-jokowi-amp-gita-spontan-angkat-dan-pindahkan-gong-yang-dipukul-sby
Cool 
(Berita Santai) Jokowi & Gita Spontan Angkat dan Pindahkan Gong yang Dipukul SBY
Quote:Jakarta Keunikan terjadi di Kemayoran. Tokoh yang sedang naik daun, Jokowi, spontan mengangkat gong dan memindahkannya ke posisi yang pas, saat gong itu hendak dipukul Presiden SBY. Saat memindahkan gong, Jokowi dibantu Gita Wirjawan.

Peristiwa itu tepatnya terjadi di Hal D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pukul 10.50 WIB, Rabu (17/10/2012). Ceritanya, SBY baru saja berpidato membuka Trade Expo Indonesia ke-27. Acara itu dihadiri oleh para menteri ekonomi, diplomat, dan pelaku bisnis. Semuanya mengenakan pakaian batik.

Setelah berpidato, MC mempersilakan Presiden SBY membuka pameran dengan memukul gong. Nah, saat SBY mendekati gong yang digantung di kayu berukir sembari memegang pemukulnya, sejumlah pejabat maju mendampingi SBY. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan serta ajudan SBY.

Tiba di dekat gong, sepertinya posisi gong itu kurang pas. Tak dinyana, spontan Jokowi mengatur posisi gong itu, bersama Gita Wirjawan. Keduanya mengangkat-angkat peranti gong itu ke posisi yang memudahkan SBY untuk memukul.

Jokowi semula memegang tiang gong di bagian tengah, lalu berpindah ke sisi pinggir. Dia melakukannya sembari tersenyum lebar. Gita Wirjawan yang berbadan tinggi besar juga memegang gantungan gong di posisi lainnya. Gong ini digeser agak ke belakang.

Aksi Jokowi dan Gita ini membuat Presiden SBY tertawa kecil. Dia menunjuk "ulah" keduanya dengan tangan kanannya yang membawa alat pemukul. Para hadirin tentu tak ketinggalan tertawa melihat aksi "turun tangan" kedua pejabat tersebut.

Setelah posisi gong pas, SBY pun memukulnya. Goooong! Tepuk tangan pun membahana.


(nrl/asy)


[URL="http://news.detik..com/read/2012/10/17/112131/2064782/10/jokowi-gita-spontan-angkat-dan-pindahkan-gong-yang-dipukul-sby?9922022"]Sumber[/URL]


Di kampung tetangga waktu Pak Camat datang mau mukul Gong biasanya Pak Lurah teriak-teriak kepada anak buahnya supaya Gongnya digeser biar pas


intermezo aja nih jangan serius2 gitu !
Aksi Jokowi dan Gita ini membuat Presiden SBY tertawa kecil. Dia menunjuk "ulah" keduanya dengan tangan kanannya yang membawa alat pemukul. Para hadirin tentu tak ketinggalan tertawa melihat aksi "turun tangan" kedua pejabat tersebut.


kalo baca bagian ini serasa menyejukkan .. emoticon-Smilie


yah .. pak sby.... sayang.. lebih banyak bikin gerah nya emoticon-Frown
Quote:Original Posted By diablos
Aksi Jokowi dan Gita ini membuat Presiden SBY tertawa kecil. Dia menunjuk "ulah" keduanya dengan tangan kanannya yang membawa alat pemukul. Para hadirin tentu tak ketinggalan tertawa melihat aksi "turun tangan" kedua pejabat tersebut.


kalo baca bagian ini serasa menyejukkan .. emoticon-Smilie


yah .. pak sby.... sayang.. lebih banyak bikin gerah nya emoticon-Frown


setuju... ane bacanya sambil nyengir... rasanya adem...
tp seringnya sby bikin gregetan masyarakat indonesia dg aksi diamnya.. emoticon-Big Grin
biasa aja gan ah beritanya...lebih pantes di taruh di gosip emoticon-Cape d... (S)

kalau terlalu di blow up kasian si jokowi...kalau gak kuat bisa jadi riya'.....akhirnya jatuhnya takabur............belum lagi dicap pencitraan

emang kurang kerjaan nih wartawan ataupun tim horenya jokowi .............. beritain hal2 yang gak penting emoticon-Blue Guy Bata (S)
Merakyat gan emoticon-Malu (S)

Dari pada pak beye sendiri yang mindahin kan lebih malu lagi emoticon-Malu (S)


_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

wuaahhh, ... unik juga nih, ... seorang gubernur dan pejabat tinggi ngangkat-ngangkat gong, ... kalo pejabat lain sih biasanya cuma teriak, tunjuk, dan terakhir marah-marah, ...

menurut ane, ini adalah simbol dari keinginan pejabat untuk "turun ke bawah", ... moga ditiru oleh pejabat-pejabat lain di seluruh negeri ini, ... tidak hanya soal gong, tapi dalam melayani masyarakat, ...
musisi semua tu..
rocker ada, jazzer ada, poper ada..emoticon-Big Grin
Tipe pemimpin dengan jiwa pekerja, wa lebih suka yg tipe gini drpd yg nyuruh2 doank. Utk situasi seperti ini yg dilakukan Pak Jkw dan Pak Gita udah tepat, drpd nyuruh2 yg laen dulu (buang2 waktu) padahal Pak Pres sudah siap di posisi emoticon-Big Grin

NB: tapi tetep liat situasi dan kondisi, soalnya gak semuanya toh harus pemimpin yg turun tangan? emoticon-Big Grin
klo bisa turun tangan sendiri ngapain juga kudu merintah anak buah yg mungkin posisinya lebih jauh.
kan klo diangkat sendiri bisa lebih cepet.
ini pasti pencitraan,dasar penjilat emoticon-Mad:
aduh kenapa wartawannya jd lebay gini nih

apapun di buat berita

kalo wartawan diijinkan ke kamar mandi...

cebok pun mungkin jd berita emoticon-Hammer2
ini adalah reaksi spontan,suatu keadaan dimana bisa ditangani sendiri tanpa merepotkan orang lain....
Quote:Original Posted By diablos
Aksi Jokowi dan Gita ini membuat Presiden SBY tertawa kecil. Dia menunjuk "ulah" keduanya dengan tangan kanannya yang membawa alat pemukul. Para hadirin tentu tak ketinggalan tertawa melihat aksi "turun tangan" kedua pejabat tersebut.
iya gan ane setuju.
sayang gak ada link videonya ya.
ane pengen lihat

kalo baca bagian ini serasa menyejukkan .. emoticon-Smilie


yah .. pak sby.... sayang.. lebih banyak bikin gerah nya emoticon-Frown


mmg menyejukkan gan.
sayang gak ada videonya ya.
ane penasaran pengen lihat
Quote:Original Posted By SamVal888
setuju... ane bacanya sambil nyengir... rasanya adem...
tp seringnya sby bikin gregetan masyarakat indonesia dg aksi diamnya.. emoticon-Big Grin


maklum gan,penjualan albumnya lg kurang laris emoticon-Embarrassment
ane turut prihatin emoticon-Embarrassment
sekedar joke mungkin biar bos besar kaga stress
cakep emoticon-thumbsup:
berat gong nya ya gan..
aya aya wae pak jokowi ini

apapun bisa jadi berita nih....
y semoga pak jokowi tetep amanah....
Goooong! Tepuk tangan pun membahana...
semuanya senang..

rakyat tetep aja miskin dan susah..
lebih baik gitu daripada ntar SBY malah marah2 ma ngomel ma bawahan .. anak SD aja kena tegur apalagi ginian .. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By SamVal888
setuju... ane bacanya sambil nyengir... rasanya adem...
tp seringnya sby bikin gregetan masyarakat indonesia dg aksi diamnya.. emoticon-Big Grin


SBY itu cool gan. Kayak cowok misterius bagi cewek2 emoticon-Ngakak (S)