alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016985546/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
Jakarta, Di mana-mana yang namanya kecanduan itu memiliki dampak negatif yang besar. Sebut saja kecanduan narkoba, rokok, alkohol ataupun judi. Tapi ada kecanduan yang sering disepelekan banyak orang karena gejalanya tak begitu kentara. Apakah itu? Kecanduan pornografi.

Saat ini, pornografi begitu mudah diakses berkat koneksi internet dan persewaan film yang menjamur di kota-kota. Transfer file-file berbau seronok pun dapat dilakukan lewat bluetooth antar handphone. Dengan kemudahan ini, penikmat pornografi sebaiknya waspada terjerat kecanduan.

"Pornografi itu tulisan, gambar atau film yang menceritakan sesuatu dengan amat vulgar dan dangkal. Biasanya menempatkan wanita sebagai objek dan hanya bertujuan merangsang seks atau birahi," papar Dr. Andri Wanananda MS, seksolog dari Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta ketika dihubungi detkHealth, Rabu (17/10/2012).

Walau tidak seperti narkoba ataupun alkohol yang membuat pengguna jadi sakau, pornografi juga bisa menyebabkan kecanduan. Penderitanya sulit menahan diri untuk tidak melihat hal-hal yang merangsang nafsu seksual. Yang jadi masalah adalah apabila dorongan ini jadi tak terkontrol sampai-sampai mengganggu kehidupan seseorang.

"Gejala-gejala kecanduan pornografi adalah apabila sampai mengganggu kegiatan rutinnya. Dampaknya bisa begitu hebat, misalnya orang jadi suka melihat bahkan menyukai aktifitas seksual yang dilakukan beramai-ramai. Sekolahnya jadi terbengkalai, pekerjaannya jadi terbengkalai," jelas dr Andri.

Bagi pasangan menikah, ada kalanya pornografi bisa membantu membangkitkan gairah seksual dalam kehidupan rumah tangga. Namun, kecanduan pornografi yang berlebihan justru dapat merusak mental dan rumah tangga.

Seperti seperti dilansir Foxnews, ada beberapa tanda-tanda kecanduan pornografi, yaitu:

1. Menjadi antisosial
Orang yang sudah kecanduan pornografi akan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang berbau pornografi ketimbang hal lain yang lebih penting, termasuk bersosialisasi dengan keluarga dan teman-teman sekitar. Pecandu pornografi bisa menjadi antisosial.

2. Kehilangan minat berhubungan seks dengan pasangan nyata
Pecandu pornografi biasanya akan kehilangan minat berhubungan seks dengan pasangan nyata. Pecandu seks yang sudah sangat berat biasanya mengalami kesulitan untuk terangsang secara seksual, hingga akhirnya mengakibatkan kesulitan mencapai ereksi atau orgasme.

3. Berlaku tak biasa atau kasar saat berhubungan seks
Berhubungan seks dengan seorang pecandu pornografi bisa membuat pasangannya tidak nyaman. Pasalnya sebagian dari mereka berlaku kasar saat berhubungan seks, meniru apa yang ditonton.

4. Mengabaikan pasangan
Wanita akan merasa sangat berjarak secara emosional jika pasangannya adalah seorang pecandu pornografi. Pada akhirnya, wanita dapat merasa ditolak atau terabaikan secara seksual karena mengaanggap pasangan lebih terpuaskan lewat pornografi.

5. Mengkritik dan menjadikan pasangan sebagai objek seks
Pecandu seks menjadi lebih sering mengkritik penampilan pasangan, misalnya pakaian yang digunakan atau berat badan yang dianggap kurang sempurna. Ia juga cenderung membanding-bandingkan pasangan dengan model atau objek seks yang sering dilihat.

6. Perilaku seksual tidak terkendali
Pecandu pornografi seringkali tidak mampu mengendalikan pikiran tentang imajinasi seks. Akibatnya muncul dorongan untuk menonton pornografi yang sulit dihentikan.

http://health.detik.com/read/2012/10...?991104topnews
7. Bisa memperkimpoi orang lain tanpa pandang bulu.
ralat gan

7. bisa mengimpoi makhluk lain tanpa pandang bulu
Mari berinternet yg bersih dan aman dengan memasang DNS Nawala di PC anda.

DNS Nawala adalah konten filtering berdasarkan nama domain (DNS) yg dapat digunakan oleh siapapun dan gratis.
9.Lama kelamaan jadi doyan sesama jenis :maho



Original Comment By : right99
?Q??Q?Q?Q?Q?Q?QQ?
© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
10. duit habis buat beli Cumi doang
yah gan namanya jg manusia, berawal dari rasa penasaran yang bikin jadi ketagihan, semua kembali ke orang tua masing2 dah kalo pengaruhnya ke anak2 di bawah umur
Quote:Original Posted By riyan_themars
8. Suka berfantasi seperti di Film Porno, misal nawar ibu-ibu dipinggir jalan untuk bersenggama di balik pepohonan (MILF Hunter mode emoticon-Embarrassmentn)


wakakakkakak...udah dipraktekin ya gan..? jgn bilang malah loe ditabok ya ma ntu ibu2 emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Oooo...gitu ya gan? emoticon-Matabelo
agan-agan di atas ahli banget ya.., emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Semua ciri2 diatas ada pada Oom Pongasi... emoticon-Takut
sesepuh dimari kayaknya udah pada memenuhi ciri kecanduan pornografi ya emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By gan.jingi
10. duit habis buat beli Cumi doang


wakakakakakak baon loh gan!
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Semua ciri2 diatas ada pada Oom Pongasi... emoticon-Takut


wkwkwkw emoticon-Ngakak

ente juga korbanya om pong ya om emoticon-Shutup Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
emoticon-Blue Repost Gan
11. beranggapan klo buka celana di depan cewe bakal dapet gratisan

itu buat orang2 yg demen liat yg porno2 tapi gak punya penyaluran,,,,
mungkin udah pada stress cuman make tangan doang emoticon-Hammer
itu kecanduan pornografi (menonton video porno) atau kecanduan akan hubungan seksual secara nyata (ada pasangan, hiperseks)? beda atau sama?

11. Sumpah pocong sesudah nonton film porno emoticon-Ngakak
12. suka mewek kalau di ejek orang emoticon-Cendol (S)
Sejauh ini aman-aman sajakan emoticon-Big Grin


Ada yg pernah ngalamin kah?