Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016984857/tulisan-tangan-sahabat
Tulisan Tangan Sahabat
Tulisan Tangan Sahabat



Dalam suatu penyelidikan, polisi mengarah pada sebuah
surat dengan tulisan tangan yang merupakan barang bukti
yg sangat penting untuk mengungkap sebuah misteri
pembunuhan. Menurut dugaan polisi surat tersebut adalah
tulisan tangan si A tersangka pembunuh. Si A punya
sahabat dekat bernama B yg tinggal di kota lain. Untuk
memastikannya polisi memanggil si B untuk diperiksa
sebagai saksi.
Polisi (P) : Sudah berapa lama saudara kenal si A?
Si B (B) : kira2 2 tahun pak
(P) : selama 2 tahun itu apakah saudara sering
korespondensi dengan si A?
(B) : ya, sering pak
(P) : ( sambil menyodorkan secarik kertas dengan tulisan
tangan ) Saudara kenal dengan tulisan ini?
(B) : (dengan kening sedikit mengernyit si B
menggelengkan kepala tanda tidak mengenal tulisan tsb)
(P) : (sambil menghardik) Benar saudara tidak mengenali
tulisan ini ? Jangan bohong, saudara bisa dikenai sanksi
berat karena melindungi kejahatan dan kesaksian palsu !
Bukankah tadi saudara bilang kenal dia sudah lama dan
sering korespondensi !!!
(B) : (Tidak kalah galak dan sambil berdiri) Bagaimana
saya bisa mengetahui itu tulisan sahabat saya atau bukan,
selama ini .....kami berkorespondensi lewat e-mail
(P) : (#@^%&$!*~?????)
pertamax diamankan
wkwkwkwk..dasar polisi koplak maksa2...hahahaha
Jelaslah tulisan di Email macam mana mau kenalinya...
cek aja tulisan di surat ma email sama kagak
wkwk pele polisinya
awkkaw tulisan tangannya palingjelek tuh secara mereka pake email terus


polisinya gaptek
wakakak koplak dah gan
wakakak dasar koplak bener jadinya
asli koplak banget nie jokenya
rada garing gan. keep posting ja deh
polisii koplakk bener dah
:-D :-D :-D bsa aja gan TS nih!
lucuu gan. asli. ane terusin ke rekan rekan yee
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
mayan dah ketawa ketiwi dulu di rumah
sompret koplak banget gan jokenya
bisa aja sih ente bikinnya



Practice makes perfect, but nobodys perfect
omigod
koplak tingkat dewa nih bos
wih bisa aja nih agan bikin
×