Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016984843/kuku-bima-tl
Kuku Bima TL.
Kuku Bima TL.


Ini cerita terjadi di Pabrik Jamu Sido Muncul, terjadi
pembicaraan serius antara pemilik pabrik dengan tukang
gambarnya (yang biasa bikin etiket produk)

Pemilik : " Tolong dong... benahin etiket Sehat Lelaki
gue, soalnya barangnya nggak laku dipasaran !"

Tukang gambar: " Okey Bos !"

Tukang gambar kemudian bikin design etiket dengan
Gambar Bima sebagai lambang keperkasaan, kemudian
gambar disetujui Bos, dicetak dan dipasarkan, dengan
merk Kuku Bima.

Namun Tiga bulan kemudian setelah produk diedarkan,
Bos datang lagi ke tukang gambarnya.

Pemilik : " Jamu aye Kuku Bima kurang laku dipasaran,
produknye jeblok, padahal udah gue tambah tangkur
badak...dan ginseng, gimane lu...
tolong gambarnye lu benahin...biar merangsang " suruh
bos ke tukang gambarnya.

Tukang gambar lalu bikin tambahan gambar ginseng di
etiketnya.
Etiket disetujui, produksi diedarkan lagi dengan etiket
baru.
Setelah tiga bulan kemudian.

Bos : " Aduh gue frustasi nih...pasaran ambles..turun
drastis...padahal campuran udah gua tingkatkan..udah
gue tambah pasak bumi,kuda laut, mrica...jintan...
meniran...tolong dong rubah dikit lagi"

Tukang gambar ngrubah etiket, gambarnya ditambahin
gambar kuda laut . Etiketnya disetujui , diproduksi terus
dibawa ke pasaran.

Tiga bulan kemudian bos datang lagi ketukang
gambarnya , muka kusut , pale bau menyan ,kelihatannya
masih belum puas.

Pemilik : " Gua bingung...udah keluar modal banyak
nih...pasaran kok masih seret aje...padahal jamunye udah
gua tambah madu sumbawa....serbuk buntut
kambing....tangkur buaya darat......malah udah gua
peresin susu macan dan susu kuda liar segala, tolong
dong gambarnye rubah lagi yang agak ngetren gitu !"

Tukang gambar rubah etiket lagi, kali ini etiketnya
ditambah gambar tangkur .
Bos : " Lo gimana sih nggambarnye.......kokkk
produkkkk..gue belummm lakuuu aajee.....Belum habis die ngomong, lantaran kesel,bos nye cerewet
banget..

tukang gambar nyodorin etiket yang dia udah siapkan
sebelumnya, sambil katanya : " Nih...bos mungkin ini yang
bakal laku dipasaran " .

Mau tau gambarnya : Gambarnya robah total, Bimanya lagi
buka celana, dongkrak antiknya lagi nongol ngedongak...
pertamax kah?
Ahahaha jadi gambar porno ya?
tukang gambarnya juga frustasi kali ya...
wkwkwkwkwk....kalo gt gambar nya bener2 laku pasti di pasaran..hahahaha
kukunya aja besar aplg dongkraknya
matabelo
gambarnya goks gan
wkwkkw ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting gan

kocak gan
Quote:Original Posted By GadgetCelullar
kocak gan


bisa saja lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....
kocak gan
wah pic cewenya bikin ane pengen minum kuku bima beneran
Cukup nyengir gan
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
Kocak gan wkwkwkw
Keep Posting Gan...ko
wakakakak ane dah
wkwkwkwkwkwkwkwk ane gan
sekalian aja BIMA nya lagi ngewe

×