Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016984760/nge-seks-pun-harus-antri
Nge-seks pun harus antri !!!!!
Nge-seks pun harus antri !!!!!




Ini cerita dipertambangan lepas pantai,di mana
manajemen
memutuskan menyediakan wanita penghibur setiap malam
minggu,
untuk kebutuhan seks para pekerjanya. Tapi entah
kenapa malam minggu berikutnya wanita yang tersedia
hanya seorang jadi diputuskan antri, agar semua
kebagian. Setiap orang kena charge Rp 1000 tiap kali
"burungnya" masuk dan Rp.1000 lagi waktu ke luar
sampai hajatnya selesai, baru kemudian di total
(hehehehe). Kemudian pekerja yang berminat pun mulai
antri(lumayan rame lho).Ketika separuh antrian sudah
terlayani tiba-antri macet, orang yang terakhir masuk
belum ke luar juga, tunggu punya tunggu.. 1/2jam ,1 jam 2
jam 4jam ngak keluar2 juga, akhirnya orang yang antri di
belakang sepakat untuk mendobrak masuk. BRAKKK!!!!!!
pintu pun jeboll, ketika melongok kedalam mereka melihat
orang yang buat antri macet tadi masih dalam keaadaan
bugil dan masih menindih wanita penghibur tadi, orang
paling depan lalu berteriak
"Lama amat sih!!!!, gantian donk!!!!, antrian masih rame
nih!!!!.Loe pake obat kuat ya!!!!
Sang pembuat macet hanya tersenyum tersipu sambil
berkata:
"Wahhh!!! untung kalian masuk, selamat deh...."
"Pinjemin Rp.1000 dong!!!!
"Duitku cuma RP.1000 jadi aku nga' berani nyabut
senjataku nih", takut nga cukup buat bayar....
"Hehehehehehhehe... dompetku ketinggalann!!!!
antrian : "grgrrr...gggrgrgrgr... (geram)
Kesimpulan : burungnya, selama 4 jam tadi hanya
tertanam tanpa berani ia keluarkan karena takut harus
bayar Rp.2000, soalnya duitnya kurang seribu. hihihiihiihi
pertamax diamankan
wah parah. tau gt kluar aj lah wkakkakaka


bikin antri gara2 duitnya kurang
harus ny panggil ane gan.. tak ksh 5000 deh
kenapa ada aja lelucon yang bisa bikin
koplak gan...
tapi tetap
hahahaha koplaak
wkwkwkwk...kocak gan...gak punya duit i makanya lama..wkwkwk
wakakak bikin ketawa aja nie ts dah
Jiah Duitnya kurang
Anjritt dah.. tapi mayan gan.. ngakak dulu
dah pernah baca trit ini
bantu sundulgans aja gan
jiahh...burungnya pingsan deh tuh kelamaan nancep di dalem
Hahaha....
Nice joke gan....
ngakak gan
ahahaha, miris gan
ijin ya gan
×