Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016984545/cerita-horor-bis-malam
Kesel CERITA HOROR BIS MALAM !!!
Sorry ya gan kalo repsol,

langsung aja ke tekape..





Gilang sedang pergi dalam perjalanan ke Jakarta dengan menggunakan bis malam. Ditengah perjalanan, bis berhenti di terminal dan seorang kakek tua naik lalu menawarkan buku-buku pada penumpang.

“Bukunya nak? Ada macam-macam nih. Buku silat, cinta-cintaan, agama, dll”, ujar si kakek.
Gilang yg sedang tidak bisa tidur pun tertarik. “Ada buku horor ga kek?”
“Oh suka cerita horor ya? Kebetulan sisa 1. Pas lagi ceritanya, tentang bis yg ditinggali banyak arwah penasaran. Judulnya ‘Bis Arwah Malam’. Serem banget pokoknya.”
“Boleh jg tuh. Harganya?”
“Rp. 150.000, nak”
“Wow, mahal banget, kek”.
“Ya namanya juga buku Best seller. Semua yg baca buku ini kabarnya shock berat loh waktu baca endingnya”, si kakek promosi ala salesman.

Gilang pun mengalah. Entah kenapa, pada saat ia serahkan uang tersebut kepada si kakek, tiba-tiba petir menggelegar. Angin mulai bertiup kencang. Si kakek turun dari bis, namun tiba-tiba berhenti dan menolehkan wajahnya pelan-pelan ke Gilang.

“Nak”, ujarnya lirih, “apa pun yg terjadi, harap jgn buka halaman terakhir. Ingat, apapun yg terjadi. Kalau tidak nanti kamu akan menyesal dan saya tidak mau bertanggung jwb.”

Jantung Gilang berdegup kencang. Saking takutnya, ia sampai tidak mampu menganggukkan kepala hingga si kakek turun dari bis dan menghilang ditelan kegelapan.

Pada saat tengah malam, Gilang selesai membaca seluruh buku tersebut. Kecuali halaman terakhir. Dan memang benar seperti yg dikatakan si kakek, buku itu benar-benar menegangkan dan menyeramkan. Bis melaju kencang, hujan turun deras. Kilat menyambar bergantian, terdengar suara guruh menggelegar. Gilang melihat sekeliling dan ternyata semua penumpang sudah terlelap. Bulu kuduknya merinding.

“Baca halaman terakhirnya ga ya?”, pikir Gilang bimbang. Antara penasaran dan rasa takut berbaur menjadi satu. Di luar malam tampak makin gelap. “Ah sudahlah, sekalian aja. Nanggung!”
Dengan tangan gemetar ia pun membuka halaman terakhir buku tersebut secara perlahan. Dan akhirnya tampak lembaran kosong dgn sepotong label di bagian pojok kanan atas. Sambil menelan ludah, Gilang membaca huruf demi huruf yg tercantum:

BIS ARWAH MALAM
Terbitan TOKO BUKU
Harga Pas: Rp. 50.000

COTLAHHH!!! Sial banget ketipu Rp 100,000 Dah !!!





bila berkenan di hati agan dan aganwati kasih ya

pasti gak tega kan kalo kasih

ane juga gak nolak
kena tipu deh wkwkwkkw


endingnya ternyata ketipu dah
koplak ente gan....
keren deh pokok nya


tapi lumayan . .
nyesek juga kan gan 100ribu melayang

rate nya dong
Quote:Original Posted By akin.shop
pertamax diamankan


cepet banget gan
Quote:Original Posted By soeyans
koplak ente gan....
keren deh pokok nya


rate nya lah gan
sundul ah biar jadi hot threat
Pintert banget kakek kakenya
yahhh kena tipuuu dehhh
wkwkwk..kocak gan...munculin jokes yang lain gan...
horor banget tuh kakek bisa untung gede
Quote:Original Posted By soeyans
koplak ente gan....
keren deh pokok nya



pastinya gan

bisa aja lu gan
Quote:Original Posted By jankyjulian
horor banget tuh kakek bisa untung gede


bisa dicontoh tuh gan strategi nya
Quote:Original Posted By maymason7
wkwkwk..kocak gan...munculin jokes yang lain gan...


gampang gan yg penting biar ane gak abu abu monyet

udah pernah baca cuma masih nyengir aja.
dulu ane baca yang edisi harga 15.000
×