alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016984539/nazaruddin-anas-andi-otak-proyek-hambalang
Nazaruddin: Anas-Andi Otak Proyek Hambalang
JAKARTA - Muhammad Nazaruddin mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar tidak perlu lagi memeriksa Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Terpidana kasus suap Wisma Atlet itu meminta agar keduanya langsung ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi di pengadaan sarana-prasarana olahraga di Hambalang, Jawa Barat.

Hal tersebut karena kedua orang tersebut merupakan otak (perencana) dari kasus tersebut. "Dari awal saya sudah bilang yang terlibat skenario Hambalang adalah Anas dan Andi. Mereka adalah otak di proyek itu," kata Nazaruddin di Gedung KPK, Jakarta, hari ini.

Pada pemeriksaan di KPK itu, Nazaruddin akan mengungkap dan membuka semua dari pengadaan proyek di Hambalang hingga aliran dana untuk kongres DPP PD di Bandung agar KPK langsung menetapkan mereka sebagai tersangka.

"Ini mau diperiksa soal Anas di kasus Hambalang. Nanti saya akan buka semua, soal bagi-bagi uangnya. Soal mobil itu kan sudah jelas atas nama Anas. Uangnya dari Adhi Karya. Jika ada yang mengatakan sudah dikembalikan itu mengarang-ngarang cerita saja (bohong)," ujarnya.....

Proyek Hambalang

_______________

ayooo buka semuaa biar bubar .......... ?? emoticon-Malu (S)
memang partai situ parahemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) bongkar sampe atas yaemoticon-I Love Indonesia (S)

Sedih 

P Demokrat emang dari dlu udah busuk... kalau ada yg milih partai Demokrat, brarti sama aja milih koruptor/perusak negara alias anjing busuk...
Ayo semua dukung nazar buka semuanya....
bongkar semua baru bubar

atau bubar semua baru kebongkar?
Tuh anas sama andi sampe sekarang ga di usut kasusnya. anteng2 aja. udah jelas nazaruddin udah buka semua ke bobrokan mereka berdua. negara pada hancur dah. emoticon-Cape d... (S)
gan, ... sebagai orang kecil, kami tidak bego-bego amat kok, ... logikanya sederhana saja, ... masa sih permainan ada proyek sebesar itu dan ada permainan uang sebanyak itu lha kok pimpinan tertingginya tidak tau, ...

piye to mas, .... apa ane musti guling-guling sambil bilang wooowwww.... gitu.... ????
yg di incer sakti2 gan, levelnya udah pada mentok.
susah nangkepnya emoticon-Big Grin
hah muka tebal aja dia mah,tar kalo udah lengser tu SBY baru mulai di kejar antek antek yang korupsi emoticon-Cape deeehh
Makin deg2an pasti si Anus menunggu eksekusi mati di Monas....Nazaruddin: Anas-Andi Otak Proyek Hambalang
klo emang bener terbukti,berarti bakalan ada tontonan di monas nih emoticon-Malu (S)
ayo anas emoticon-Big Grin segera keluarkan kartu truff ente emoticon-Big Grin

biar ancur skalian emoticon-Big Grin
susah gan, orang deketnya si beye,,.

liat aja si anas ga keliatan2 kanm..

jangan2 tuh orang lg ngumpet ke singapore.. kaya yang sebelum2nyaa...
Quote:Original Posted By yusran23
Tuh anas sama andi sampe sekarang ga di usut kasusnya. anteng2 aja. udah jelas nazaruddin udah buka semua ke bobrokan mereka berdua. negara pada hancur dah. emoticon-Cape d... (S)


heran ane juga gan,,malah pada tenang-tenang aja tuh mereka,,
:capede


Original Comment By : right99
?Q??Q?Q?Q?Q?Q?QQ?
© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
kapan neh digantung di monasnya
ane mao ikutan tender proyek pengadaan tali bunuh diri