alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983986/teler-pimpinan-dprd-bogor-dikeroyok
Teler, Pimpinan DPRD Bogor Dikeroyok
Teler, Pimpinan DPRD Dikeroyok

Rabu, 17 Oktober 2012 , 07:59:00

BOGOR- Nahas namun memalukan. Seorang Pimpinan DPRD Kota Bogor yang tengah teler diserang sekelompok orang tak dikenal, dinihari kemarin. Untung Maryono (49) yang notabene Wakil Ketua DPRD Kota Bogor itu langsung semaput, usai kepalanya ditimpuk batu bata beres menggelar pesta miras bersama teman-temannya di cafe Steambout, Jalan Soleh Iskandar, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

Untung yang juga menjabat Ketua DPC PDIP Kota Bogor itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Azra di Jalan Raya Pajajaran. Karena luka di kepalanya cukup parah, dokter kemudian memberikan lima jahitan.

Dalam peristiwa yang berlangsung pukul 02:00 itu, sekelompok orang tak dikenal itu juga menganiaya empar orang kader PDI Perjuangan yakni Edi, Jaelani, Ahmad dan Muhamad, yang saat itu menemani Untung. Namun, keempatnya hanya mengalami luka memar di kaki dan tangan akibat lemparan batu.

Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Didik Purwanto menjabarkan, peristiwa tersebut berawal saat Untung bersama lima orang temannya mendatangi Cafe Steambout pukul 23.00 WIB. “Saat itu korban besarta rekan-rekannya minum di kafe tersebut hingga mabuk,” terangnya. Akan tetapi, saat semuanya asyik menenggak bir, seorang pelayan kafe meminta Untung dan rekannya untuk pulang karena jam menujuk pukul 24:00, dan kafe hendak tutup.

Tak digubris, sang pelayan kemudian meminta bantuan satuan pengamanan kafe, masing-masing Wagiono dan Dedi untuk menegur Untung dan koloninya. Bukannya membubarkan diri, Untung dan rekan-rekannya justru naik pitam dengan teguran kedua satpam itu. “Dalam kondisi mabuk, korban sempat bertanya kepada salah seorang sekuriti dengan kalimat kamu siapa?” terang Kasat.

Meski sudah dijawab oleh petugas keamanan tersebut, Untung tetap menanyakan identitas petugas keamanan itu. Akhirnya petugas itu pun menjawab bahwa ini dia dan temannya merupakan orang Kedungbadak. “Tidak puas dengan jawaban tersebut, korban (Untung,red) yang saat itu dalam kondisi mabuk itu mengeluarkan celotehan yang tidak jelas. Dia bahkan berkelakar dengan kalimat kamu tidak tahu siapa saya?” jelas Didik kepada wartawan.

Karena mabuk, Untung justru berbalik ramah dengan menawarkan petugas keamanan beserta seorang temannya untuk bergabung dan minum bersama. "Menurut keterangan saksi, korban sempat marah saat ditegur sekuriti bahkan sampai melempar gelas. Namun itu akhirnya mereda. Kemudian sekuriti dan seorang warga ditraktir minum di tempat yang sama dan korban melanjutkan perbincangannya," tambah

Malam semakin larut dan minuman terus bertambah, Untung pun semakin mabuk berat. Sampai-sampai dia tak sadar jika "teman minum barunya" itu pergi membawa dendam. Sekitar pukul 02:30, Untung bersama rekan-rekannya pulang. Sesaat mereka turun dari lantai dua, sekelompok orang rupanya telah menanti di luar kafe. "Saat keluar dari kafe itulah kemudian korban diserang para pelaku. Kejadiannya di areal parkir. Menurut korban penyerangan dilakukan oleh enam orang," jelas AKP Didik.

Sementara itu, Untung Maryono saat ditemui di Mapolres Bogor Kota membantah jika dirinya dan teman-temannya tengah mabuk berat saat kejadian berlangsung. "Memang saya minum tapi saya tidak ada yang mabuk. Dan kita sedang rapat," ungkapnya.

Menurutnya, saat itu ia dan rekan satu partainya itu tengah berbincang membahas tentang PDIP. "Malam itu sedang konsolidasi internal dengan anggota partai. Saya sendiri baru pulang dari Surabaya(Rakornas,red)," tambah UM.

Terkait pelaku penyerangan, UM sendiri mengaku tidak mengenal siapa orang-orang yang menyerang dan melukainya. "Saya tidak tau siapa mereka dan motif mereka menyerang saya," ungkap UM.

Aksi koboy Untung memang bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, Untung pernah melakukan tindakan tidak terhormat pada Desember 2010. Kala itu, dia diduga menganiaya seorang anggota Polisi Lalu Lintas Polres Bogor Kota Aiptu Suyatno lantara diduga berselingkuh dengan istrinya. Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka-luka pada bagian wajahnya. (sdk).

Sumber dari SINI

----------------------------------------------------------------------
Lagi perbuatan memalukan kader moncong putih, penumpang gelap nama besar Bung Karno...emoticon-Cape d...
wew banteng mabok nih

minumnya oplosan bukan tuh emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkwkkwk...

lagi rapat tp dikafe sambil minum pula... bener2 sampah dah.
Quote:Original Posted By admińistrator
wew banteng mabok nih

minumnya oplosan bukan tuh emoticon-Cape d... (S)
wanjir, bener2 parah nih para wakil rakyat kita

kalo begini terus mending dibubarin aja dah tuh yang namanya dpr
rapat kok sampe mabuk emoticon-Embarrassment
wah ini jelas penumpang gelap gan emoticon-Ngakak (S)
mental preman....

ngga heran senayan jadi begitu.....emoticon-Embarrassment




_________________emoticon-Ngacir
Quote:Sementara itu, Untung Maryono saat ditemui di Mapolres Bogor Kota membantah jika dirinya dan teman-temannya tengah mabuk berat saat kejadian berlangsung. "Memang saya minum tapi saya tidak ada yang mabuk. Dan kita sedang rapat," ungkapnya.

kemadjoewan dari sang DPRD ... rapat sembari nenggak alkohol ...
Monyong putih + DPRD + Mabuk = sempurna!!!

Makanya orang sekarang ga mau pilih partai tapi pilih orangnya, karena kalo pilih partai banyak yang hebat2 ga bakalan bisa jadi gubernur emoticon-Malu (S)


_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

ini wakil rakyat kok masih aja ngasih contoh yg gak baik emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By Dhika4
ini wakil rakyat kok masih aja ngasih contoh yg gak baik emoticon-Cape deeehh


sebagai orang bogor sangat miris banget, semoga dapet hidayah tuh orang...
rapat sambil mabok mabokan di cafe? pasti pake duit rakyat semoga neraka jahanam lah yang membalasnya...

wakil ketua lagi denger isu ni org pengen nyalonin jadi walikota...
nauzubillahminjalik...

cuy lo toh DPRD tau gak artinya (dewan perwakilan rakyat daerah)
uang rakyat tuh... pengen disumpahin apa, gak iklas dunia akherat

kumaha jadina iyeu kota bogor yang beriman ini...
islam nya islam KTP ni orang...
"jauhilah perbuatan Maksiat dan hal hal yang bisa memabukan hamar...
rapat koq sambil minum?

di kafe pulak... rapat apaan tuh? emoticon-Cape d...
bejad bangen nich anggota DPRD... pecat aja sekalian bikin malu partai aj....
Jadi samsak itu DPRD Bogor gan...
emang tuh kelakuannya kaya anak" jalanan emoticon-Berduka (S)
Wah semakin banyak aja yang, engga waras nih main keroyokan segala lagi...
rapat apaan di kafe malem malem sambil mabok emoticon-Cape d... (S)
beginilah kalo pengadilan rakyat sudah terjadi.. emoticon-Bata (S)
wkwkwk....mstinya jd panutan mlh jd tonjokan..
sayang ditimpuk bata
bukan cendol