CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 266
Ngeri kalo lihat gampangnya dapetin video porno di tempat2 yang jual VCD bajakan emoticon-Cape deeehh
Maka nya jangan berlebihan.
liat film porno klo bintangnya cakep2 ... mank asyik gan ....
tobat oe tobat,,,,nikah aja apa susah nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untung ane ga termasuk ke dalam daftar yang di atas
kalo ane kecanduan ngaskus gan ... tuh kaskus addict, predikat ane emoticon-Stick Out Tongue emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Solusi yang maknyos tuch, Gan
Menikah ajah biar langsung zoosss emoticon-Ngakak
Emank mesti hati2 ama video porno emoticon-2 Jempol
ane penikmat video porno...tp ane klu ma pasangan malah jadi keren...sangat di segani permainan ranjangnya
wah mau ngilanginya gimana ya....????kasian tu orang kayak temen guaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah banget ya gan ampe segitunya...
emoticon-Matabelo
Kecanduan Bayaha Laten yang harus dihindari
Quote:


Quote:


Tetep harus hati2 ama video porno, Gan
Bahaya kalo sampe kecanduan, apalagi kalo belom punya pasangan menikah emoticon-Smilie
untung ane ga terlalu kecanduan, kalo lagi butuh pelampiasan sih ane nonton emoticon-Shutup
maklum masih single emoticon-Big Grin
untung ane kurang doyan ama video porno , gayanya itu2 molo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


betul itu gan emoticon-Big Grin
bahaya jg yah klu kecanduan
ckckckc
wahhh wahh
Quote:


Emang bahaya banget itu pideo parno emoticon-Matabelo
parah banget gan ape segitunya,,,

emoticon-Ngakak
waduh makanya kalo bisa hindarin nonton beginian. mending langsung praktek aja secara alamiah
wah bahaya juga gan
Halaman 41 dari 266


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di