CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 266
kok bisa yaa emoticon-Matabelo
perasaan ane juga suka nnton,tapi tetep gaul..ngga anti sosial,
hahaha....
Quote:


setuju sama agan ini emoticon-Big Grin
wah untung ane ga kecanduan gannn
hahahahhaah
aman"aja
efeknya emang parah gan emoticon-Matabelo
untuk bokep ane dah ane hapusin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice share parah juga kl d sampe kecanduan yah
Waduh parah,
Gimana tindakan pencegahannya gan, biar gak sampe addict ? emoticon-EEK!
waduhh..

parah banget gan ampe segitunya.,, emoticon-Ngakak
ane kecanduan duit gan emoticon-Malu (S)
wakakaka gua banget gan yg nomer terakhiremoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Untung gan meskipun suka tp ga sampe segitu nya.....emoticon-Big Grin
hehe betul juga gan, parah bener ya kalo kecanduan, ntar bisa2 males nikah gara2 kencanduan nntn
solusinya: buat diri sendiri sesibuk mungkin sampe gak sempet mikirin yang kayak begitu2an...
seringnya, kecanduan/berlebihan emang tidak baek emoticon-Ngakak
wah ane gk suka film2 gituan gan..sukanya lsg praktek aja
Bahaya kalo video porno merajalela ya..
apapun yg berlebihan tidak baik bagi kesehatan gan emoticon-Ngakak
Wahh.. video porno nggak ada habisnya mengganggu keteguhan hati manusia ya.. emoticon-Matabelo
Quote:


Nice tips, Gan
Moga kita terhindar dari film parno ya emoticon-2 Jempol
Halaman 38 dari 266


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di