CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 266
waduh, dampaknya aja serem ya gan emoticon-Big Grin jangan sering" deh emoticon-Takut (S)
tersinggug g' ya... emoticon-Bingung emoticon-Bingung

emoticon-Ngakak
hahaha bnyak gan sekarang yg udah kecanduan efek negatif dari perkembangan internet masuk desa... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Betul banget.. gara2 internet masuk desa, di desa udah pada kena virusnya ya..
walah sampe segitunya. kecanduan video porn lagi emoticon-Cape d...
kategori nomor enam ada pada diri ane lg
waspadalah.....waspadalah
mendingan praktek sih gan drapada liat mulu..kasian yang ngarep ga ksampean @_@emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak..ane juga nunggu nikah sh wkwk


"Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak"
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini KondisinyaAnggaKusuma2308 was Here Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
---------------------------------------------------------
parah gan emang... mending dihindari deh yang namanya pornografi en pornoaksi.. tapi klo nda bisa ya sebisa bisanya di batasi.. misal puasa atao apalah.. kalo nda bisa juga mending meritt.. nda punya uang?.. nagih kanan kiri aja ke keluarga insyaAllah bisa.. emoticon-Smilie
jiahhhh....ga enek apa tuh gan liat tiap hari emoticon-Ngakak
haha..nih artikel ada2 aja...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berlebihan itu tidak baik
Yang penting cukup aja emoticon-Big Grin
wah ampe antisosial yah...
Quote:


cukup 3 kali sehari yah kaya minum obat emoticon-Ngakak
apapun yang berlebihan juga itu gak baik nak emoticon-army:
apalagi yang itu tu.. emoticon-Malu
Quote:

Wahh.. si Agan mau merit ya.. Moga lancar dehh.. biar gak kejebak ama film parno emoticon-Selamat

Quote:

Saran yang baik tuch, Gan
Sesuai tuntunan agama. Buat yang bujangan banyakin puasa ya, kalo bisa ya segera menikah saja emoticon-2 Jempol
ngeri beude dah klo gtu mah
mantab ni gan untung ane ga kaya gitu wkwk..
ane doyan bokep tp ane ga ky gtu gan emoticon-Ngakak
bahaya banget kalo sampe kecanduan gitu emoticon-Takut:

==================================================
Monggo di tengok /:)/
Halaman 34 dari 266


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di