CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 263 dari 266
Ya gituh dweh, Gan..
Ngarti sendiri kan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kayaknya sama aja gan emoticon-Frown
susah,,bener2 susah gan T.T .. Udah 2minggu berenti,begini lagi
Quote:


begini gimana gan.. jgn menyerah gans.. emoticon-Smilie
Liat liat aja gan asal jangan c....iii
Betul apa yg dikatakan agan yg 1 ini, ane jg dlu bgitu tp skrng bsa nahan diri.
emoticon-Cool
emoticon-2 Jempol Moga yang lain juga bisa ya.. emoticon-2 Jempol
Quote:


amin gan, ane jg udah berhenti nonton yang jelek2 macam ini emoticon-Frown
kyknya nomer 2 salah itu, bahaya nanti
TS kayak gitu gak??
kyknya nomer 2 salah itu, udah terlalu gila
ane ga kecanduan, cuma sering ntn aja emoticon-Malu (S)
Quote:


berhenti gan sebelum semakin parah emoticon-Hammer2
kelakuan para jones
untung ane dah ga kecanduan om
Quote:


mantap gan emoticon-Big Grin
untung ane dah gapernah nonton lagi, sempet sih kecanduan emang
tapi akhirnya ane sih bisa berhenti hehe
Quote:


Teruskan gan.. semangat ya gan
untung ane dah tobat dah emoticon-Frown
ane sering gan, tapi alhamdulillah gak keanduan
paing kecanduan sama rokok doang
Halaman 263 dari 266


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di