CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 259 dari 266
Pengen cepet cepet kimpoy biae terhindar dr segala dosa gan emoticon-Mewek
yang jelas nonton porno itu jadi bikin dede bangun trus kalau yang ga nahan pada ke kamar mandi pada ngurangin sabun -,-
Quote:


wkwkwkwkk edan banget dah emoticon-Ngakak
haduh harus segera berhenti nih emoticon-Hammer (S)
daripada nambah penyakit dan dosa emoticon-Takut (S)
jangan sampai kecanduan kayak gitu emoticon-Takut

Iya Gan. Jangan sampe dahh ya...
Video porno harusnya bisa dicegah peredarannya ama Pak Polisi Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


sulit gan kalo cmn ama polisi mah
Post ini ditandai sebagai spam
kalo sebulan atau 3 minggu sekali aja gmn gan emoticon-Hammer ane paling tahan 3 bulan abis itu eh mulai lagi emoticon-Nohope ga nyimpen bokep sih paling ngintip2 dikit tp jarang bukanya paling 2 or 1 bulan sekali emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)

apalagi kalo lg jalan ngeliat cewe2 sexy mana temen ama cem2an ane cewe rata sexy2 suka ga kuat nahannya sayang sih temen sendiri emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Itu udh lumayan ga kecanduan gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Betul, Gan.
Yang paling bahaya juga ya itu dosanya emoticon-Takut
Quote:


iya gan emoticon-Takut (S)
Gara-gara video porno, tugas kuliah terbengkalai, waktu keluarga berkurang, dan sering terjadi gangguan listrik dirumah...

tobatlah sebelum anda menjadi bintang video porno !
ane gak oyan pidionya gan. emoticon-Ngacir2
ayo semangat berantas pornografi
Biasanya sih piktor muncul pas kita lagi bengong emoticon-Big Grin
so, cari aja kesibukan apa kek, yang penting jangan sampe bengong aja emoticon-Big Grin
kalo anne jangan sampe begitu deh gan
solusi terbaik cuma ngedeketin diri aja gan sama agama emoticon-thumbsup emoticon-Toast
Quote:


Betul, banget Gan
Segera bertobat sebelum terlambat emoticon-Shakehand2
Quote:


bener gan emoticon-Matabelo
Halaman 259 dari 266


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di