CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Spoiler for Ulasan Khas Otak Error Tercandu Film Porno:

Miris kalo ngomongin soal pelm bokep yang merajalela, mpe anak SD aja udah nghamilin cewek gara2 suka nonton pelm bokep :
http://www.kaskus.co.id/thread/50d1a...-smp-bukan-bb/
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Di mana-mana yang namanya kecanduan itu memiliki dampak negatif yang besar. Sebut saja kecanduan narkoba, rokok, alkohol ataupun judi. Tapi ada kecanduan yang sering disepelekan banyak orang karena gejalanya tak begitu kentara. Apakah itu? Kecanduan pornografi.

Saat ini, pornografi begitu mudah diakses berkat koneksi internet dan persewaan film yang menjamur di kota-kota. Transfer file-file berbau seronok pun dapat dilakukan lewat bluetooth antar handphone. Dengan kemudahan ini, penikmat pornografi sebaiknya waspada terjerat kecanduan.

"Pornografi itu tulisan, gambar atau film yang menceritakan sesuatu dengan amat vulgar dan dangkal. Biasanya menempatkan wanita sebagai objek dan hanya bertujuan merangsang seks atau birahi," papar Dr. Andri Wanananda MS, seksolog dari Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta ketika dihubungi detkHealth, Rabu (17/10/2012).

Walau tidak seperti narkoba ataupun alkohol yang membuat pengguna jadi sakau, pornografi juga bisa menyebabkan kecanduan. Penderitanya sulit menahan diri untuk tidak melihat hal-hal yang merangsang nafsu seksual. Yang jadi masalah adalah apabila dorongan ini jadi tak terkontrol sampai-sampai mengganggu kehidupan seseorang.

"Gejala-gejala kecanduan pornografi adalah apabila sampai mengganggu kegiatan rutinnya. Dampaknya bisa begitu hebat, misalnya orang jadi suka melihat bahkan menyukai aktifitas seksual yang dilakukan beramai-ramai. Sekolahnya jadi terbengkalai, pekerjaannya jadi terbengkalai," jelas dr Andri.

Bagi pasangan menikah, ada kalanya pornografi bisa membantu membangkitkan gairah seksual dalam kehidupan rumah tangga. Namun, kecanduan pornografi yang berlebihan justru dapat merusak mental dan rumah tangga.

Seperti seperti dilansir Foxnews, ada beberapa tanda-tanda kecanduan pornografi, yaitu:

1. Menjadi antisosial
Orang yang sudah kecanduan pornografi akan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang berbau pornografi ketimbang hal lain yang lebih penting, termasuk bersosialisasi dengan keluarga dan teman-teman sekitar. Pecandu pornografi bisa menjadi antisosial.

2. Kehilangan minat berhubungan seks dengan pasangan nyata
Pecandu pornografi biasanya akan kehilangan minat berhubungan seks dengan pasangan nyata. Pecandu seks yang sudah sangat berat biasanya mengalami kesulitan untuk terangsang secara seksual, hingga akhirnya mengakibatkan kesulitan mencapai ereksi atau orgasme.

3. Berlaku tak biasa atau kasar saat berhubungan seks
Berhubungan seks dengan seorang pecandu pornografi bisa membuat pasangannya tidak nyaman. Pasalnya sebagian dari mereka berlaku kasar saat berhubungan seks, meniru apa yang ditonton.

4. Mengabaikan pasangan
Wanita akan merasa sangat berjarak secara emosional jika pasangannya adalah seorang pecandu pornografi. Pada akhirnya, wanita dapat merasa ditolak atau terabaikan secara seksual karena mengaanggap pasangan lebih terpuaskan lewat pornografi.

5. Mengkritik dan menjadikan pasangan sebagai objek seks
Pecandu seks menjadi lebih sering mengkritik penampilan pasangan, misalnya pakaian yang digunakan atau berat badan yang dianggap kurang sempurna. Ia juga cenderung membanding-bandingkan pasangan dengan model atau objek seks yang sering dilihat.

6. Perilaku seksual tidak terkendali
Pecandu pornografi seringkali tidak mampu mengendalikan pikiran tentang imajinasi seks. Akibatnya muncul dorongan untuk menonton pornografi yang sulit dihentikan.
Spoiler for Sumber:

Spoiler for Moga ada kaskuser bermurah hati mohon ::

Spoiler for Mohon TS jangan di ::

Spoiler for Buat yang udah berkunjung 'n komenk, ane ucapin ::

Miris kalo ngomongin soal pelm bokep yang merajalela, mpe anak SD aja udah nghamilin cewek gara2 suka nonton pelm bokep :
http://www.kaskus.co.id/thread/50d1a...-smp-bukan-bb/
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh BadakKulon
Halaman 1 dari 266
Ane merasa harus mulai berhenti dari nonton porno nih gane emoticon-Malu
banyak banget efek negatifnya
efek candu ya memang bahaya tapi kalau untuk sesekali mah gak papa kali ya lumayan bisa lihat yang bening dan rintihannya
ane udah kecanduan gan dan sekarang ane berusaha tuk mengobatinya
cara untuk menghentikannya gimana gan?
ane kecanduan nih gan bokep butek otak ane, anti sosial jugapikiran sempit dll
help me gan
ane ga begitu kecanduan gan, amaan emoticon-Cool
untung gue udah stop video porn
#berhentibokep
Quote:


wakakaka
gitu ya
kecanduan gan tp seebisa mungkin diminimalisir
sering buang2 sperma kali yak gan emoticon-Ngakak
bohong itu hoax!

semua itu cuma fitnah!
Ane juga takut kecanduan gan. Makanya kalo hbs ngopi lgsg ane hapus
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
makanye cepet kimpoi gan emoticon-Betty (S)
ane pengen berhenti
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

memang hebat dah pornografi, cuci otak banget berubah ke hal yang negatif
sayang gan..lebih baik ditampung dulu, baru ntr dilepaskan ketika sudah halal kikikikikikiki emoticon-Blue Guy Peace
sebenernya gak perlu kayak gitu gan, asal jangan terlalu sering ngebokep aja gan
Halaman 1 dari 266


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di