alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983853/berita-ringan-gan-polisi-kena-gorok-di-poso
Berita ringan gan, polisi kena gorok di poso
Polisi yang Hilang di Poso Ditemukan Tewas Terkubur dengan Luka Gorok
Pencarian Briptu Andi dan Brigadir Sudirman yang hilang di Poso, Sulteng membuahkan hasil. keduanya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, terkubur dalam satu lubang yang sama.

"Sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dan terkubur dalam satu lubang," jelas Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Pol Boy Rafi Amar dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Selasa (16/10/12).

Pada jenazah 2 polisi tersebut terdapat luka leher yang diduga akibat gorokan senjata tajam. "Ada luka leher diduga dengan sajam," terangnya.

Boy juga mengatakan TKP ditemukannya 2 polisi tersebut berada di Dusun Taman Jeka, Desa Masani dan kini sedang dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Poso.

"TKP dusun Taman jeka Desa Masani, di hutan/kebun luar perkampungan. Saat ini 2 jenazah sedang menuju Rumkit Poso," jelas Boy.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/10/16/201338/2064412/10/2-polisi-yang-hilang-di-poso-ditemukan-tewas-terkubur-dengan-luka-gorok"]Sumber[/URL]
Berita ringan gan, polisi kena gorok di poso
Spoiler for Mantap bikin ngiler gan BB17+:


Dah dua polkis kena gorok, ayo siapa mau menyusulemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Siapa menabur angin akan menuai badai..
Berita ringan gan, polisi kena gorok di poso
parah gan kalau begini seperti hukum dan keamanan tidak berpungsi emoticon-Takut
kalo menurut:
http://www.voa-islam.com/news/indone...ewas-membusuk/
katanya dipenggal...

bahasanya kasar bgt,trus komen2-nya woooooooow
dan lagi-lagi Komnas HAM dan antek-anteknya pasti bungkam.. Lebih menarik kasus yang di Pekanbaru sih..

Pibot mo nyusul ke Poso?
wow kepalanya ampe hilang gitu yah

siapa pelakunya nih kejam bener
sante aja gan, berkurang 2 polkis aja kok repot,
"satu nyawa jadi tragedi nasional, ribuan nyawa jadi angka statistik"
dalam misi rahasia


ke gep


mokat



kurang profesional, tidak memiliki info yang banyak dikira mau ngintai maling ayam kali yah emoticon-Cape d... (S)


turut berduka emoticon-Berduka (S)
sampai segitunya, kaya nyembelih ayam aja

saking dendamnya kali sama polisi
hiiii sadis.. kenapa poso slalu anarkis gini ya gan emoticon-Frown
Sadiiiiis ye gan...ngeriiii...negeri ini udah bnr2 negeri berantakan dgn hukum rimba..gak tau siapa yg bnr & salah...yg pst ane turut emoticon-Berduka (S) aje lah
Quote:Original Posted By firewallshop
kalo menurut:
http://www.voa-islam.com/news/indone...ewas-membusuk/
katanya dipenggal...

bahasanya kasar bgt,trus komen2-nya woooooooow


orang meninggal mereka malah alhamdullilah.. emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By firewallshop
kalo menurut:
http://www.voa-islam.com/news/indone...ewas-membusuk/
katanya dipenggal...

bahasanya kasar bgt,trus komen2-nya woooooooow


ane mah wooooooooooooooow sambil koprol-koprol gan liat komennya emoticon-Belo gila tuh yang komen.......
dimana ya letak lucunya ? emoticon-Bingung (S)

kedua polisi tersebut hanya menjalankan tugas negara, mereka juga punya keluarga, orang yang disayangi dan menyayangi mereka, bagaimana perasaan keluarganya bila melihat keadaan semacam ini ?


turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga korban. emoticon-Berduka (S)
dikiranya brimob kaga kalah sadis ape yeee

jagal vs jagal ........... wkwkwkwk matep tuh







pibot semprul tuh buang aja ke poso ____________emoticon-Ngacir
wah pasti pernah berbuat sesuatu yang menyakiti masyarakat tuh gan.....kok ada yang sampai geram gitu ama polisi


lebih baik menjaga perbuatan biar tidak banyak yang benci n selalu waspada ama lingkungan.....biar gak jadi tumbal keadaan untuk "sesuatu" emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By firewallshop
kalo menurut:
http://www.voa-islam.com/news/indone...ewas-membusuk/
katanya dipenggal...

bahasanya kasar bgt,trus komen2-nya woooooooow


ini ada komen yang bagus gan disana

Quote:Begini-begini....ehm ehm ehm ........ ane mo cerita dulu nih,.... kalo ngga salah gorontalo kan di daerah sulawesi ye?.. bener ngga?... nah, poso juga kan sulawesi?.... bener ngga?....
nyikapinnye gini... di Gorontalo waktu anggota Dharma Putra ( Kostrad ) di bantai brimob, hampir semua jajaran TNI yang berada di Sulawesi wabil khusus gorontalo bisa dibilang berkabung ( artinye sedih banget ), nah sekarang kejadiannye di Poso,..polisi tewas dua orang lagi,...ehm...ehm..ehm.... waktu di gorontalo anggota Dharma Putra ketika rekannya gugur dibantai brimob, ngga bisa bales, paling2 cuman bisa berdoa.,...doanye gini: "kapan ye si baju coklat kena batunye?.."Akhirnye baru sekarang deh Terqobul itu doa..

sebenernye sih kalo di itung dari mutu kemiliteran jelas masih kurang..kan kalo ngga salah, Korps Dharma Putra ( Kostrad ) termasuk pasukan inti kedua di TNI AD setelah Kopassus..

itungannye gini kalo ngga salah:
1 prajurit Kopassus = 10 prajurit biasa
1 prajurit Kostrad = 5 prajurit biasa...

itupun itungan buat prajurit TNI, bukan buat polisi..

ane sih cuman bisa ngasih saran buat para polisi wabil khusus brimob,..:
" jangan pade petantang petenteng kalo masih blm pade pinter perang,..ngga usah belajar perang jauh-jauh ke amerika, mending belajar aje ma TNI, belajar sama orang yonif juga ud cukup..."

ntar kalo ud pinter perang, jangan perangin orang-orang beriman, perangin aja orang yang bikin susah,resah kaum muslimin dimana mereka berada..

oh iye ampir lupa ini nih ngga kalah dahsyatnye enih saran..: " Bertaqwalah kepada Allah yang sebenar-benarnya "


siapa yang menanam dia pasti yang menuai gan.....jaga sikap dan jaga hati emoticon-Blue Guy Cendol (S)
waduh kebangetan nih TS,,,walaupun polisi banyak masalah...tetapi bukan berarti kita tertawa di atas kematian anggota aparat negara kale...emoticon-I Love Indonesia (S)
Bakal ada penangkapan besar besaran
Innalillahiwainnailaihi roziun emoticon-Turut Berduka
se benci-bencinya kita sama seseorang, tp klo orang itu sudah tidak bernyawa, gak ada salahnya toh kita merasa kehilangan
coba keadaan ini terjadi di keluarga agan-agan semua? komen'nya terlalu nyelekit
wlopun ane juga benci banget sama oknum polisi, mbo ya jangan keterlaluan gitu lah