alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983749/gigi-3-aja-gk-kuat-apalagi-gigi-2
Ngakak gigi 3 aja gk kuat, apalagi gigi 2
kmaren ada kejadian lucu yang bikin ane emoticon-Ngakak + kasian emoticon-Turut Berduka, langsung aja gini ceritanya.........

sore itu ane dan temen ane duduk pinggir jalan yang cukup nanjak, kemudian ada orang tua yang mungkin baru iso naik motor, ane liat seperti motornya gk kuat di tanjakan tersebut, lalu temen ane bilangin ke orang itu,

temen ane: pake gigi dua pak biar kuat di tanjakan
orang itu: dasar anak muda sekarang, gk bisa ngasih saran yang bener, gigi tiga aja gk kuat apalagi gigi dua,

saat itulah ane dan temen ane langsung ketawa, dan gk lama kemudian terdengar suara motor terjatuh. ternyata orang yang tadi dibilangin ma temen ane, jatuh gara gara motornya gk kuat nanjak karena ternyata dia malah pake gigi empat
ane dan temen ane pun menolongnya sambil masih tertawa gk mau berhenti.

sekian ceritanya, mohon maaf kalo menurut agan gk lucu dan gk ada gambarnya [gk tau knapa di komputer ane beberapa hari ini gk bisa masukkin smilie ataupun gambar
Okelah kalau begitu .... emoticon-thumbsup
hehehehe...garing gan...
garing gan emoticon-Cape d...
wah oon tu bapakny gan.... emoticon-Big Grin

ga tau malah sok tau emoticon-Cape d...
lumayan gan emoticon-Big Grin
bisa buat senyum2 emoticon-Big Grin
maklumin aja gan... nama ny aj orang tua emoticon-Big Grin
wkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting gan emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By aldyalex313
maklumin aja gan... nama ny aj orang tua emoticon-Big Grin


lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan
hahhahhaahahahhahahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakkaka, bego tuh yang ngajarin orang tuanya emoticon-Ngakak
hahah agak garing , tapi lumayan dah gan emoticon-Ngakak
asli dah gan emoticon-Ngakak, keren bener jokenya
repsol gan kayaknya,, tapi tetep emoticon-Ngakak
laen kale jgn pake gigi, taring aj emoticon-Nohope
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



NGAKAK Sumpah gan...
rate 5 buat si agan dah.. cendolbigemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Beneran tuh gan?
org tua gann emoticon-Hammer (S)