Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983749/gigi-3-aja-gk-kuat-apalagi-gigi-2
Ngakak gigi 3 aja gk kuat, apalagi gigi 2
kmaren ada kejadian lucu yang bikin ane + kasian , langsung aja gini ceritanya.........

sore itu ane dan temen ane duduk pinggir jalan yang cukup nanjak, kemudian ada orang tua yang mungkin baru iso naik motor, ane liat seperti motornya gk kuat di tanjakan tersebut, lalu temen ane bilangin ke orang itu,

temen ane: pake gigi dua pak biar kuat di tanjakan
orang itu: dasar anak muda sekarang, gk bisa ngasih saran yang bener, gigi tiga aja gk kuat apalagi gigi dua,

saat itulah ane dan temen ane langsung ketawa, dan gk lama kemudian terdengar suara motor terjatuh. ternyata orang yang tadi dibilangin ma temen ane, jatuh gara gara motornya gk kuat nanjak karena ternyata dia malah pake gigi empat
ane dan temen ane pun menolongnya sambil masih tertawa gk mau berhenti.

sekian ceritanya, mohon maaf kalo menurut agan gk lucu dan gk ada gambarnya [gk tau knapa di komputer ane beberapa hari ini gk bisa masukkin smilie ataupun gambar
Okelah kalau begitu ....
hehehehe...garing gan...
garing gan
wah oon tu bapakny gan....

ga tau malah sok tau
lumayan gan
bisa buat senyum2
maklumin aja gan... nama ny aj orang tua
wkwkwkw ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting gan

Quote:Original Posted By aldyalex313
maklumin aja gan... nama ny aj orang tua


lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan
hahhahhaahahahhahahahaha
wakkaka, bego tuh yang ngajarin orang tuanya
hahah agak garing , tapi lumayan dah gan
asli dah gan , keren bener jokenya
repsol gan kayaknya,, tapi tetep
laen kale jgn pake gigi, taring aj
ngahaha




NGAKAK Sumpah gan...
rate 5 buat si agan dah.. cendolbig
Beneran tuh gan?
org tua gann