alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983282/dari-pada-bete-gan
Dari pada bete gan
Gan semua ane ada cerita dikit neh, Maaf kalo repost yaaa ....
Spoiler for cerita nya gini gan:
Panjang gan kaya choky choky emoticon-Add Friend (S)

(Ijin Nyimak gan)
emoticon-Repost gan, sering banget nh joke keluar
wah panjang juga nie, baca dulu yak emoticon-Ngakak
wah kakaknya pusing tuh emoticon-Ngakak
buahaaa kalo di lanjutin jadiiemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
wadawwwww
ini alay bgt dah
pusing eyyyyy
aje gile
...bener...drpd bt...
nyengir gan...
emoticon-Ngakak dah ane gan
wakakakak kocak bener nie gan emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
rasa udah pernah tayang nie gan emoticon-Big Grin, keep post ya emoticon-Big Grin
sumpah dehh gan kocak banget jokes nya emoticon-Ngakak (S)
emang agan ini bisa buat saya ketawa terus nihh
kocak abis dah gan ane sampe emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin jokenya emoticon-Ngakak
sie agan paling bisa nie bikin ;ngakak ane
Alay banget, sial wkwkwk emoticon-Big Grin
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

ahh kamu... buat aku tertawa emoticon-Ngakak