alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016982871/pelajar-yang-kurang-di-ajar
Sedih 
Pelajar yang kurang di ajar
Kepergok Beli Ganja , Diciduk Polisi



Quote:

Faris Anwar (20), warga Jl Donorejo 16 Kelurahan Kapasan Kecamatan Simokerto Surabaya, diringkus anggota Satnarkoba Polres Sidoarjo, di sebuah warung kopi di kawasan Taman Apsari Surabaya.

Pelajar kelas 3 di sebuah SMA di daerah Kenjeran ini ditangkap polisi usai kepergok membeli dua poket ganja seberat masing-masing 7 dan 6 gram.

Kata Kasat Narkoba Polres Sidoarjo AKP Chotib Widiyanto pelaku diamankan saat akan memberikan ganja dua poket kepada polisi yang menyamar sebagai pembeli. "Pelaku dikenal lama sebagai pemakai narkoba," ucapnya Selasa (16/10/2012).

Chotib menjelaskan, dalam transaksi itu, Faris dengan anggota yang menyamar, meminta uang Rp 450 ribu untuk dua poket ganja. Padahal dia membeli satu poket ganja tersebut hanya Rp 75 ribu. "Selain mengambil untung dari transaksi ganja itu, pelaku juga mengurangi sedikit untuk tiap poketnya," terangnya.

Kepada petugas, Faris mengaku barang haram itu, dibeli dari seorang pengedar bernama Yos yang kini menjadi DPO. Hubungan Faris dengan Yos sudah lama kenal. Bahkan Faris mengaku sempat diajak oleh Yos untuk membeli ganja di daerah Bangkalan Madura. "Faris dan Yos juga pernah bertransaksi ganja di sebelah utara Jembatan Suramadu yang sudah masuk wilayah Bangkalan," imbuhnya

sumur





komen ;

apes , memang apes dan pantas di apesin emoticon-Mad:
Pelajar goblok
usia 20 tahun masih SMA. kemane aje ni bocah emoticon-Cape d... (S)
sudah 20 tahun tapi masih SMA.. emoticon-Ngakak
tapi yaaaa nggak heran deh.. emoticon-Embarrassment
Masih muda uda terjerat hukum. Entar mao kerjanya gmana?
waduh ketangkep dah emoticon-Embarrassment
20 tahun kok masih sma yaks emoticon-Hammer (S)
tealt masknya neh emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By syaukaniismail
Pelajar goblok


Quote:Original Posted By nggedabruz
usia 20 tahun masih SMA. kemane aje ni bocah emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By EkstraPedaz.
sudah 20 tahun tapi masih SMA.. emoticon-Ngakak
tapi yaaaa nggak heran deh.. emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By RushinGold
Masih muda uda terjerat hukum. Entar mao kerjanya gmana?


Quote:Original Posted By Bimakus21
waduh ketangkep dah emoticon-Embarrassment
20 tahun kok masih sma yaks emoticon-Hammer (S)
tealt masknya neh emoticon-Ngakak (S)


Sudah otak tu la lit , bikin kriminal lagi. emoticon-Cape d... (S)
lagian umur 20 tahun masih aja kelas 12
udah gak ada niat belajar lagi tuh orang emoticon-Big Grin
indonesia sudah jadi surganya para pengedar narkoba
klo ketangkep paling juga dpt pengampunan
asal punya uang :shutup
20 tahun masih sma.. kebanyakan nyimeng ni bocahemoticon-Ngakak
yailah parah banget gan emoticon-Cape d... (S)







.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
masukin penjara aja,,,kalo masuk rehab ntar gedenya pake lagi emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By syaukaniismail
Pelajar goblok


komen begini udah ga di bredel sama pibot goblok ya?
------------------------------
masa muda yg berapi-api dengan ngisep ganja emoticon-Recommended Seller