alexa-tracking

Polisi Tangkap Tiga Warga Lebaksiu Pemaksa “Video Mesum ABG”

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016981135/polisi-tangkap-tiga-warga-lebaksiu-pemaksa-video-mesum-abg
Polisi Tangkap Tiga Warga Lebaksiu Pemaksa “Video Mesum ABG”
Spoiler for jangan dibuka:


Koranlokal.com, ( Slawi )- Kepolisian Resort Tegal akhir berhasil melacak sekaligus menangkap tiga pria yang ditengarai sebagai pelaku pemaksaan “Mesum” terhadap dua ABG di sebuah tempat Pariwisata di kabupaten Tegal. Menurut informasi yang dihimpun koranlokal.com, di Mapolres Tegal ketiga pelaku pemaksaan video mesum ABG yang sedang memadu kasih dan kepergok para pelaku dan dipaksa melakukan hubungan layaknya suami isteri ini sudah beredar luas ke masyarakat ini, ketiga pelaku merupakan warga kecamatan Lebaksiu. Kepala Satuan Reskrim Polres Tegal. AKP Sugeng,SH, kepada koranlokal.com , membenarkan penangkapan ketiga pelaku tersebut, dan menyatakan yang bersangkutan telah menjalani penahanan untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut."Pelaku pemaksaan mesum ABG itu sudah kita tangkap. Merka juga sudah menjalani penahanan untuk kepentingan pemeriksaan," tuturnya tidak menyebutkan secara jelas identitas ketiga pelaku.
Menurut Sugeng, penahanan terhadap ketiga pelaku oleh penyidik polisi itu, karena yang bersangkutan telah ditetapkan sebagai tersangka.Ia menjelaskan, terungkapnya pelaku sebagai orang yang memaksa dua ABG yang sedang memadu kasih di kawasan obyek wisata Dana Warih tersebut, setelah penyidik polisi meminta keterangan dua orang saksi korban, yakni perempuan dan lelaki dalam video tersebut.
Keduanya mengaku dipaksa melakukan hubungan intim oleh ketiga pelaku saat kepergok sedang memadu kasih dan dipaksa melakukan hubungan intim sesuai gambar dalam video yang sudah tersebar luas dimasyakat.(Mak_KL/R1)

Quote:


Spoiler for yang dipaksa:
kalau gak salah kemarin kaskuser inisial KK, P , Mb O jalan2 ke obyek wisata Dana Warih tuh....emoticon-Shutup



guide nya si om Thool...
Gaan, ilustrasinya agak ada yang lebih wow gitu emoticon-Big Grin

Mungkin mereka bertiga kebelet pengen jadi sutradara pilem biru...
Jadi alur ceritanya dimiripin ama bang br*s emoticon-Ngakak (S)
daerah ane nih gan...tapi kenapa ane belum dapet 3GPnya yah gan emoticon-Hammer
Quote:


cari mangsa apa mo ikut"an maksa emoticon-Bingung (S)
Bagus degh bisa ketangkep, biar mikir tuh orang di penjara
Quote:


yup, moga moga bisa jera tu pelaku
Ane jd curiga nih ketiga sutradara ini jg ikut main emoticon-Najis
Quote:


ikut nyicipin juga yak emoticon-Cape d... (S)
mana link 3 gp ??
biar diteliti ada unsur pemaksaan ataw tidak emoticon-cystg
Quote:


sabar yak gan, nanti juga ada yang posting emoticon-Malu (S)
Syukur dehh klo udah ditangkap
Quote:


iya gan biar pada jera
wis sering kyeh kedadian kaya kiye

eh emoticon-Shutup

emoticon-Ngacir
Quote:


sering pake maksa maksa gtu po?
siap menanti 3gp untuk penelitian lebih lanjut emoticon-Add Friend (S)
ane ga baca beritanya cuma pengen ada yang nge PM ane linknya emoticon-Malu
emoticon-Ngakak (S)
iseng bener maksa pasangan buat hohohihe sekedar ingin bisa ngerekam
Quote:


pastinya gak cuman ngrekam, ikut main pula lah emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


Yang bagian dokumentasi klo gak salah inisialnya RY.
Bagi 3gp donk?