alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016980944/pasien-dan-dokter-gila
pasien dan dokter gila
Ada seorang pasien yang pergi ke dokter. Dia mengeluh kenapa rambutnya cepat putih.
Pasien : Dokter, kenapa rambut kepala saya cepat putih beruban?

Dokter : Itu karena letaknya dikepala, sebagai Pusat Pikiran jadinya cepat putih

Pasien : Oh Gitu dok, tapi kenapa rambut "bawah" saya tidak cepat putih?

Dokter : Karena daerah itu adalah Pusat Hiburan.. HAHA

Pasien : Ooo Dokter Edan!
Pertamax kah?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener juga jawaban dokter,masuk akal emoticon-Ngakak
ga ngerti ane maksudnya emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By bocahrenta
ga ngerti ane maksudnya emoticon-Bingung


ga dibaca dulu kali gan langsung ngepost emoticon-Big Grin
hahaha emoticon-Ngakak dah ane gan
bener bener2 koplak tuh dokter emoticon-Ngakak
geblek itu dokter
ditambah lagi itu pasien bisa jado gila
hahaha podo edan e .........
koplak bener dah emoticon-Ngakak ane gan
wakakak koplak nie emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada benernya juga tuh dokter.. emoticon-Ngakak

Thumbs up 
banker

hanya ada di www.elangpoker.net yang bisa memberikan lebih
proses pelayanannya bagus dan penarikan dananya cepat….!!!!!!!!
hanya dengan 25rb saja kita bisa mendapatkan bonus rafferall 10% loh
yuk buruan dapatkan id anda di elangpoker
Ada benar nya jg tuch jawaban Dokter,,

dasar Dokter Koplak,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dokternya tau aja mana yang pusing dan enak
nice jokes gan
bikin ane emoticon-Ngakak
sinting dokternyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mari semua yg anggap dirinya jago main poker dan sudah bosan main di facebook skrg disini pakai uang asli...min deposit 25rb sudah dapar main
aman&terpercaya;..buruan di jamin asikkk dan enak.....thx before..enjoyyy dahhhh




[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]