Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016978838/penjara-vs-kantor-ngakak-gan
Ngakak Penjara VS Kantor (ngakak gan)
Male basa/i lagi gan, langsung ke TKP gan

Spoiler for cekibrot:




gimana gan bisa donk dikasih

Spoiler for open:


Pembaca yang baik selalu meninggalkan komeng
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Penjara VS Kantor (ngakak gan)
wkwkwkwkkkwkwk jadi ts suka neh di penjara ;p
kocak gan




Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Penjara VS Kantor (ngakak gan)




hahaha, lucu gan
tetep ogah kalo dipenjara buat ts aja







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
kocak gan
Quote:Original Posted By partner.com
hahaha, lucu gan

makasih gan
hahaha posisinnya ga semudah itu gan, wkwkwkwk
Quote:Original Posted By Z4641AH
tetep ogah kalo dipenjara buat ts aja







Z4641AH was here :

mimpinya aja ane ga mau gan dipenjara

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan


pasti TS pernah dipenjara gara2 urusan kantor..

lebih enak hidup dipenjara
Quote:Original Posted By Orneocle

lebih enak hidup dipenjara


kayaknya gitu

kaya nya jadi lebih enak d penjara ya


lumayan
uda pernah baca sih gan yg kayak gini
tp ane tetap gak mau masuk penjara
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
uda pernah baca sih gan yg kayak gini
tp ane tetap gak mau masuk penjara


iya ane pernah baca neh gan
Quote:Original Posted By koplak_13
iya ane pernah baca neh gan


yang penting gan
×