alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016978542/dipo-alam-seskab-hanura-partai-paling-terbebas-dari-korupsi
Dipo Alam (SesKab), HANURA Partai paling terbebas dari Korupsi
Peringkat Parpol "Bermasalah" versi Seskab

*Data yang dirilis Sekretaris Kabinet:

1. Peringkat 1: Partai Golkar, 64 Orang (36,36%).
2. Peringkat 2: PDIP 32 Orang (18,18%).
3. Peringkat 3: Partai Demokrat, 20 Orang (11,36%).
4. Peringkat 4: PPP, 17 Orang (3,97%).
5. Peringkat 5: PKB, 9 Orang (5,11%).
6. Peringkat 6: PAN, 7 Orang (3,97%).
7. Peringkat 7: PKS, 4 Orang (2,27).
8. Peringkat 8: PBB, 2 Orang (1,14%).
9. Peringkat 9: PNI Marhaen, PPD, PKPI, Partai Aceh masing-masing 1 orang (0,56%).
10. Peringkat 10: Birokrat/TNI 6 orang (3,40%).
11. Peringkat 11: Independen 8 orang (4,54%).
12. Peringkat 12: Gabungan Partai 3 orang (1,70%).

*Sumber: www.setkab.go.id

--------------
komen : aaahhh... tidak sanggup berkata kata
wow

demit pohon beringin ternyata masih mendominasi emoticon-Belo
Ane dah ga percaya sama partai ini itu gan..
Hasil Pemilu 2009 TOP 9
* Partai Demokrat 21.703.137 suara (20,85%)
* Partai Golkar 15.037.757 suara (14,45%)
* PDI P 14.600.091 suara (14,03%)
* PKS 8.206.955 suara (7,88%)
* PAN 6.254.580 suara (6,01%)
* PPP 5.533.214 suara (5,32%)
* PKB 5.146.122 suara (4,94%)
* Gerindra 4.646.406 suara (4,46%)
* Hanura 3.922.870 suara (3,77 %)
Sumber
Kalo Hanura di posisi teratas dan bebas korupsi baru ane bilang "wow" dan ikut nyoblos lagi emoticon-Big Grin
Hanura dengan Bang Akbar Faisal nih simbol-nya hehe....
HANURA bebas korupp ???
Cungguh ? Ciyuss ?? Miapaahh ???
Quote:Original Posted By MountUpGun
Ane dah ga percaya sama partai ini itu gan..
Hasil Pemilu 2009 TOP 9
* Partai Demokrat 21.703.137 suara (20,85%)
* Partai Golkar 15.037.757 suara (14,45%)
* PDI P 14.600.091 suara (14,03%)
* PKS 8.206.955 suara (7,88%)
* PAN 6.254.580 suara (6,01%)
* PPP 5.533.214 suara (5,32%)
* PKB 5.146.122 suara (4,94%)
* Gerindra 4.646.406 suara (4,46%)
* Hanura 3.922.870 suara (3,77 %)
Sumber
Kalo Hanura di posisi teratas dan bebas korupsi baru ane bilang "wow" dan ikut nyoblos lagi emoticon-Big Grin


karena kursinya dikit,sekali korupsi tamatlah sudah
krn populasi anggota hewan sedikit...coba klu mayoritas ...sama aj emoticon-Najis
ini bukan tentang moralitas dan integritas yg baik, tapi cuma soal minoritas dan mayoritas saja bung... emoticon-army
kaga percaya ane mah... partai yg iklan anti krupsi aj akhirnya pada korupsi...
Mau dikit mau banyak, tetep aja judulnya KORUPSI !!
Jangan kasih lubang sekecil apapun buat maklumin korupsi. emoticon-Mad
Tapi emang bener sih. Belum ada anggota Hanura yang kesangkut korupsi.
wajarlah..wong anggotanya dikit dan masi bisa terkontrol..coba klo banyak..
Quote:Original Posted By InRealLife
Tapi emang bener sih. Belum ada anggota Hanura yang kesangkut korupsi.


Semoga rakyat dipelosok desa yang tidak tahu informasi, dapat petunjuk dari Allah SWT.
Agar mereka tidak salah memilih partai dan tidak salah memilih pemimpin.
Quote:Original Posted By InRealLife
Tapi emang bener sih. Belum ada anggota Hanura yang kesangkut korupsi.


wiranto berarti sukses membina kader2nya ya .. emoticon-Big Grin

eh kok gerindra juga ga ada di list .. knapa yg disebut cuma hanura emoticon-Bingung (S)
Sebentar lagi juga muncul kasus korupsinya
Gue gak percaya parpol ape lagi polshit
emoticon-Ngakak haha,pohon beringin masih stay tune on number 1
Quote:Original Posted By jokohokchai
Belum aja, malaikat masuk DPR aja bisa jadi setan


Do'akan saja, semoga kader2 HANURA di DPR ikut sesuai apa kata hati nuraninya. Hati Nurani = Roh Kudus, Maha Suci. (Koreksi jika saya salah)

PKI mana PKI?ckckckckk.,.,.
kebanyakan parpol malah bnyak korupsii.
Quote:Original Posted By ex.deo
Mau dikit mau banyak, tetep aja judulnya KORUPSI !!
Jangan kasih lubang sekecil apapun buat maklumin korupsi. emoticon-Mad


betul gan, mau anggota partai nya cuma dikit, atau banyak tetep korupsi. itumah udah kelakuan. tidak sejalan dengan hati nurani.

makanya perlu apresiasi utk partai HANURA yg gak korupsi.
dan bagi yang korupsi mari sama2 kita bully habis2an,
biar Fair gitu deh.

baguslah kalau begitu,
tapi rekam jejak ketumnya serem lho emoticon-Takut (S)
×