Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016978230/hhahahhahahahha
Ngakak hhahahhahahahha
Dewi yang menjadi baby sitter melaporkan hasil kerjanya hari itu ke ibu dari balita yang dia asuh.

Dewi : "tadi ade kecil batuk bu.. saya cari-cari obat batuk di lemari obat ga ketemu, akhirnya saya kasih minum jamu datang bulan punya ibu.."

Ibu : "waaahhh.. gimana seh kamu?? goblok banget!! kok dikasih jamu datang bulan???! mana bisa nyembuhin batuk?! pait banget lagi rasanya jamu itu!"

Dewi : "bisa ko bu! tiap dia batuk, langsung saya cekokin satu sendok. sampe sekarang dia ga BERANI batuk lagi di depan saya.."
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
wah tuh sekolah dimana baby sitter nya...?
kejam amat hahahahahaha

waduh.... resep baru nih !

gokiiil abis gan
ane deh gan
blom bisa kasi soalnya
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

hhahahhahahahhahhahahhahahahha
kesian kan gan babynya







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
hahahaha nice jokes gan
wah koplak nie
ga berani batuk lagi..langsung tiwas tuh bocah gan
ga bisa batuk lg krna pingsan..

keep posting gan
hahahahaha
judulnya
lucu na ga abis2 gan
mayan lah gan
keep posting aja gan
bisa aja si agan bikin ane nyengir
keep posting gan
Quote:Original Posted By sakur4.net
wah tuh sekolah dimana baby sitter nya...?
kejam amat hahahahahaha
Quote:Original Posted By VietKong

waduh.... resep baru nih !