alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016978230/hhahahhahahahha
Ngakak hhahahhahahahha
Dewi yang menjadi baby sitter melaporkan hasil kerjanya hari itu ke ibu dari balita yang dia asuh.

Dewi : "tadi ade kecil batuk bu.. saya cari-cari obat batuk di lemari obat ga ketemu, akhirnya saya kasih minum jamu datang bulan punya ibu.."

Ibu : "waaahhh.. gimana seh kamu?? goblok banget!! kok dikasih jamu datang bulan???! mana bisa nyembuhin batuk?! pait banget lagi rasanya jamu itu!"

Dewi : "bisa ko bu! tiap dia batuk, langsung saya cekokin satu sendok. sampe sekarang dia ga BERANI batuk lagi di depan saya.."
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
wah tuh sekolah dimana baby sitter nya...?
kejam amat hahahahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduh.... resep baru nih !
emoticon-Salaman
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokiiil abis gan emoticon-thumbsup
ane emoticon-Rate 5 Star deh gan
blom bisa kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) soalnya emoticon-Ngakak emoticon-Cool
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

hhahahhahahahhahhahahhahahahha
kesian kan gan babynya emoticon-Ngakak







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
hahahaha nice jokes gan emoticon-Ngakak
wah koplak nie emoticon-Ngakak
ga berani batuk lagi..langsung tiwas tuh bocah gan emoticon-Ngakak
ga bisa batuk lg krna pingsan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-thumbsup
hahahahaha
judulnya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu na ga abis2 gan
emoticon-Ngakak
mayan lah gan
keep posting aja gan emoticon-I Love Indonesia (S)
bisa aja si agan bikin ane nyengir emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sakur4.net
wah tuh sekolah dimana baby sitter nya...?
kejam amat hahahahahaha
Quote:Original Posted By VietKong
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduh.... resep baru nih !