alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016978192/mister-vs-tukang-becak
Mister vs tukang becak
akhirnya ane naek pangkat jadi kaskuser juga gan... thanks emoticon-Salaman

moga nie joke no emoticon-Blue Repost

langsung aja
Spoiler for cekicroooot:



makasih kl gk dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) , ane juga gk minta2 tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star >> pantat mu aje gan..

makasih dah mampir yah agan and aganwati emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2
mampir juga di triit joke and puisi ane yg lain..


Maaf Iklan, siapa tau berminat. makasih.

Spoiler for Aromatherapy Sprei & Bedcover:

Spoiler for Sprei kintakun Bercahaya saat gelap (glow in the dark):

Spoiler for Sprei & Bedcover Polos duo warna keren:

Spoiler for Jasa Bantu skripsi dari judul-selesai semua jurusan:
wooo...tukang becak e budeg
ngakak gan...pertamaxkah...???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice joke, keep post
joke lama ni gan, tapi boleh juga sih he he he he
wkwwkwkwkwk boljug gan jokesnya
hahahaha,,

kasian tu bule,,
jungkir balik sampe 9 kilometer,,,

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
mantap yg penting ngasi selamat dulu udah naik pangkat emoticon-Big Grin emoticon-Selamat







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hadeh . . rate ah
Quote:Original Posted By otokolok
wooo...tukang becak e budeg
ngakak gan...pertamaxkah...???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



emoticon-shakehand
Tukang becak nya gak gaul kkkkkkkkkkkkkkkk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan ngakak ane baca cerita ente
bener bener kaga bisa bhs inggris tuh tukang becaknya emoticon-Ngakak (S)
mayan lah gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-thumbsup
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan


Mister vs tukang becak
emoticon-Ngakak
tukang becak sok tau... sok ngerti bahasa bule

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Shakehand2
makasih dah mampir agan2...
wkwk bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
wkwkwkw
emoticon-Ngakak
tukang becaknya maksa gan emoticon-Ngakak (S)