alexa-tracking

yuukk.. bilang Wow !!! TERNYATA ada Partai Paling Bersih Bebas Korupsi.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016978160/yuukk-bilang-wow--ternyata-ada-partai-paling-bersih-bebas-korupsi
yuukk.. bilang Wow !!! TERNYATA ada Partai Paling Bersih Bebas Korupsi.
JAKARTA - Berdasarkan hasil survei yang dirilis oleh Lembaga Survei Nasional (LSN) menunjukan bahwa partai yang dipersepsikan publik paling bersih adalah Partai Hanura. Hanya 0,1persen responden yang menilai Partai Hanura pernah terlibat kasus korupsi.

Selain itu, jika pemilihan umum dilaksanakan hari ini, Partai Hanura memperoleh tingkat elektabilitas yang cukup signifikan. Sebanyak 5,6 persen publik mengaku akan memilih Partai Hanura.

Dengan elektabilitas sebesar 5,6 persen tersebut berarti Partai Hanura telah merangkak naik mengungguli semua partai Islam yang ada di Senayan, yaitu PKS, PAN, PKB, dan PPP.

Kendati demikian, Partai Hanura enggan untuk jumawa dan berpuas diri dalam menyikapi hasil survei tersebut. Hanura hanya menyampaikan terima kasih karena LSN telah menggambarkan kepercayaan publik terhadap Hanura.

"Terima kasih atas apa yang dipersepsikan oleh LSN," kata Sekretaris Fraksi Partai Hanura, Saleh Husein, saat dihubungi Okezone di Jakarta, Selasa (16/10/2012).

Meskipun demikian, sambung Saleh, hal itu tidak lantas menghentikan segala upaya yang tengah dilakukan oleh Hanura dalam menanamkan kepercayaan di masyarakat, seperti melakukan berbagai edukasi, serta upaya untuk melawan korupsi.

"Namun itu semua tidak akan pernah menyurutkan kita atau membuat kita terbuai, dan selalu terus melakukan kerja-kerja politik serta melakukan edukasi kepada masyarakat," pungkasnya.

sumber : http://m.okezone.com/read/2012/10/16...ura-tak-jumawa

---------------------------------------
komen :
yuuuuk..... rame2 kita bilang Wow !!! emoticon-I Love Indonesia (S)
hanya orang yang tidak berpendidikan lah yang mengakui hal itu... emoticon-Ngakak

-Pertamax-
HANURA emoticon-Belo

WOW (sambil koprol trus dilanjutin dance gangnam style)
Nasdem malah 0%

lha wong baru berdiri buahahaha
ini ada pasukan nasi apa lagi nih,

pasukan nasi hati ampela goreng harga merakyat yakk, kan namanya hanura emoticon-Ngakak

perasaan apa nggak kecepetan kampanyenya gan emoticon-Ngakak
Quote:


apaan sih agan ga nyambun banget
nasdem kan mantan TKW yg mau d ipancung itu kan ? yang nerima koin milyaran ??


Spoiler for Yang orang subang itu kan ??:
kalau kata yang survey sih

"asal jenderal senang, kami pun ikut riang" emoticon-Big Grin
ciyuus..? eneLan..? Miapahh..? emoticon-Big Grin
jelas gak bisa korup lah, dapet kursi di parlemen aja kagak, wong baru nongol emoticon-Ngakak
Jiah dia ngepost serupa dengan ini TreadTs

ane copas post ane dari sana dah emoticon-Big Grin
Quote:


Ane bukan ga suka sama hanura aja. tapi sebel sama semuanya emoticon-Big Grin
Mo kampanye di dunia maya ya??
WOWWWWW... ane baru ingat kembali kalo ada yg namanya partai HANURA, dah lupa sejak pemilu lalu.
partai ngga laku!!emoticon-Najis
namanya jg cari nama ya pantes aja bersih
giliran dah terkenal lupa daratan!!
cerita lama,basiiii!!!
yuukk.. bilang Wow !!! TERNYATA ada Partai Paling Bersih Bebas Korupsi.

eneq gw denger waw wow waw wow emoticon-Busa:

Quote:


survei partai yg paling tidak diperdulikan rakyat juga masuk jajaran atas paling emoticon-Ngacir
Djamal Azis itu Hanura bukan gan?
ente percaya ama kader parTAI kayak itu orang?
bacot gede & banter, padahal isinya kosong
Hanura ga dipilih di survei
jangan2 krn kurang terkenal dibanding partai lain padahal sama aja
ntar kayak pks,
dulu bilang partai bersih. tapi, kesini2 ketahuan boroknya deh
si jamal aziz yang doyan jalan jalan itu dari hanura bukan? ane gak tau yg lain sih, mayoritas politisi senayan itu tau cara korup,

klo saya sih politisi bersih emoticon-Embarrassment
mantab...wow....tapi no to Wiranto
Quote:


HAHAHAA disangka penduduk indo pada GOBLOK semua apa emoticon-Cape d...
Quote:

Baca yg tersirat dong emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Kalo partai partai yg dia sebut aja elektabilitasnya turun, apalagi Hanura emoticon-Ngakak:....orang bakal pilih Akbar Faisal bukan karena dia Hanura, tapi karena dia Akbar Faisal ....