mas kbo
TS
mas kbo
[ASK] Lisensi Office 2007 di Kantor
Agan2, mohon maaf kalo salah tempat ya...

Jadi begini, kerjaan ane sebagai IT Support di sebuah Bank. Biasalah kalo Bank emang harus seefisien mungkin dalam pengeluaran. Nah, kebetulan tempat kerja ane butuh banget Office 2007 dan selama ini yang diinstall ane enggak tau tu bajakan apa gimana.

Hingga suatu hari dateng audit Mikocok untuk memeriksa tuh seluruh komputer di kantor. nah sebelum dateng si tukang audit udah memberi informasi kepada kita tentang jadwal audit. Jadi semua user ane pada kelabakan uninstall Officenya lalu beralih ke libre or open office.

Beberapa hari berjalan, tukang audit ini enggak dateng2, emang sih jadwalnya dia 10 hari buat audit seluruh bagian, user2 gw ngerasa kesusahan make tu Open ama Libre. Jadi mereka nanya ama gue, boleh enggak beli Office sendiri lalu diinstall ke PC, dan nanti kkalo auditnya nanya kenapa make misalnya Home Edition padahal dipake oleh corporate seharusnya make yang Corporate Edition dong. Trus gimana ?

Sori ane nerusin curhat user ane ya..

Intinya boleh enggak Office Home Edition diinstall di PC Kantor ? kalo enggak boleh make yang tipe apa dong ?

Panjang2 cuman nanya ginian aja.. heheheh emoticon-Ngakak

Sekedar catatan total komputer di bagian itu ada 50 PC dan bagian yang ada di kantor gue yang punya ide serupa seperti itu ada 10 bagian.
0
1K
4
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan