alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016977618/hakim-plus-plus-crooth
Ngakak 
Hakim plus plus crooth
Hakim PW Dikabarkan Ditangkap Saat Pesta Narkoba dengan 3 Perempuan.


Quote:

Jakarta Tertangkapnya hakim Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, PW oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dibenarkan Mahkamah Agung (MA). PW dikabarkan tertangkap tangan saat tertangkap tangan sedang pesta narkoba dengan 3 perempuan.

"Saat ditangkap ada 3 perempuan dengan barang bukti ekstasi dan sabu-sabu," kata sumber detikcom, Selasa (16/10/2012). PW dikabarkan ditangkap di sebuah tempat hiburan di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat pukul 17.00 WIB .

Sebelumnya, Kapala Humas BNN, Kombes Sumirat Dwiyanto membenarkan penangkapan PW tersebut. Saat ini PW masih diperiksa secara intensif untuk mengungkap kasus tersebut supaya menjadi terang benderang.

"Ditangkap sore ini pukul 17.00 WIB," beber Sumirat.

Berdasarkan data Komisi Yudisial (KY), PW ini pernah dilaporkan sebanyak 5 kali ke KY terkait berbagai dugaan laporan pelanggaran kode etik. Namun PW lolos dari hukuman karena tidak ada bukti terkait pelanggaran tersebut.

"Laporan pertama kali tahun 2010, dua kali dilaporkan pada tahun 2011 dan 2 kali dilaporkan pada tahun 2012. Secara garis besar kesimpulan akhir laporan tidak lengkap dan tidak ada pelanggaran kode etik untuk laporan tahun 2010 dan 2011. Sedangkan untuk yang tahun 2012 masih dalam proses investigasi dan pemeriksaan," kata Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY), Imam Anshari Saleh.


(asp/fjp)

[URL=http://news.detik..com/read/2012/10/16/213430/2064445/10/hakim-pw-dikabarkan-ditangkap-saat-pesta-narkoba-dengan-3-perempuan?9911012]Lokalisasinya[/URL]



Komentar :

Enak ya jadi hakim model begitu. emoticon-Belo
Hakim juga manusia...

kali aja si hakim capek ngetuk palu..

makanya palu yang bawah pengen ikutan "ngetuk" juga... emoticon-Big Grin
bener-bener hakim cap SENSOR nih orang emoticon-Mad:
langsung dipecat dengan tidak hormat ini harusnya

hakim bejad,
satar
Quote:Original Posted By borneo98
Hakim juga manusia...

kali aja si hakim capek ngetuk palu..

makanya palu yang bawah pengen ikutan "ngetuk" juga... emoticon-Big Grin


Hihihi ... palu ajaib ya gan. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By cinaGAY
bener-bener hakim cap SENSOR nih orang emoticon-Mad:


Quote:Original Posted By satar
langsung dipecat dengan tidak hormat ini harusnya

hakim bejad,
satar


Setuju .... emoticon-shakehand
Liat judul kirain Thread nya Si "tukang bokep" yang mau ane laporin hansip.

Koment ane:
Uang melimpah memang bikin manusia lupa daratan.
Semoga Allah beri kita rejeki secukupnya aja deh.
(buat makan cukup, beli rumah cukup, kalo bisa beli mobil juga cukup) emoticon-Big Grin
Korupsi dan Narkoba...
Kapan ya bisa lenyap dari Negeri ini? emoticon-Cape d... (S)
ditangkepnya di illigals yah... wkwkwk sepi dah pasti yg mau kesana ...

tp gro yg kena siapa aja nih...
Lagi apes aja kali ya. Emang jadi pejabat publik itu memang susah.
dah kacau ni pemerintahannya
gak amggota dewan, mentri, sekarang hakim
masih ada yang beres gak ya
salah satu contoh hakim bangsad & bejad........emoticon-Najis
dah hukuman mati aja, bakar hidup hidup biar gak akan ada hakin kayak gini lagi
Paling hanya kena sanksi teguran doang dr instansinya
fotonya pajang disini dong biar semua pada tahu muka si baik itu emoticon-Embarrassment
Gimana Hukum mau ditegakkan klo masih ada mental hakim yang seperti ini...

Pecat secara tidak hormat biar malu...
klo dikasih yg gratis kenapa harus yg bayar.,.
pantes si kebo beye bebasin gwmbong narkotik
ternyata mereka sumber narkoba buat hakim hakim di indonesia emoticon-Cape d...
santai aja bentar lagi komnas HAM dan aktifis HAM memeringan hukuman bagi hakim tersebut emoticon-Big Grin atas nama HAM
pesta narkoba juga ya emoticon-Hammer

dipecat nggak ya kira-kira si hakim?
Quote:Original Posted By satar
langsung dipecat dengan tidak hormat ini harusnya

hakim bejad,
satar



wah ga mungkin itu.........

paling tidak 2 atau 3tahun kedepan dia bakal jadi hakim agung.....

lahhh... kemarin aja ada mantan napi korupsi diangkat jadi kadin..........

hebatkan..............