Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016977373/poltak-kenalan-ma-cewek-nyesel-gak-masuk-gan
poltak kenalan ma cewek... nyesel gak masuk gan
Poltax baru pulang lembur, di basement dia ketemu Cewek cantik.
Poltax: "Neng, pulang lembur ya?"
Cewek: "kok tahu sih?"
Poltax: "Habis kalo bukan karyawan pasti kau bidadari ya kan? abang rela lembur tanpa dibayar hanya untuk temani kamu!"
Cewek: "???"
Poltax: "Baju kamu putih bersih ya sama seperti hatiku!"
Cewek: "Lho kok bisa?"
Poltax: "Iya, tidak ada noda satupun yg bisa mengotori hatiku kecu
ali senyummu!" Cewek: "Gombal aja, pulang sana kalau kantor kebakaran gimana?"
Poltax: "Tidak apa2, soalnya kalau ada kamu apinya jadi api asmara! abang boleh kenalan gak?"
Cewek: "Yakin mau kenalan?"
Poltax: "Soalnya kalau kamu ga punya nama pasti kamu bidadari ya?"
Cewek: "Ih sebelll deh dari tadi bidadari melulu, sekali kali kamu bangga dong bisa KETEMU KUNTILANAKK hihihihi...!"
*ketawa horror*
Poltax: Erghh..!! *pingsan*

-----------------------------------

Tengah malam Poltax yang baru pulang lembur bertemu wanita cantik, Wah ada cewek malam2 begini sendirian! Hmm pasti perempuan tidak bener ini, dasar jablay lanang, aku maki2 ah.
Poltax: "Kau kok ada di sini? Kupu2 malam ya?"
Cewek: "Jangan sembarangan ngomong ya!"
Poltax: "Yah malam2 sendirian pasti lagi nunggu pelanggan!"
Cewek: "Heh jaga tuh mulut lo jangan asal ngomong!"
Poltax: "Ah inang, marah2 pulak kau, aneh saja malam2 pakai daster putih biar gampang bukanya kan?"
Cewek: "Heh Denger ya! Gua biar kuntilanak juga masih punya harga diri tahu!"

Poltax: "Hahh Kabuuurrr Tolooong!"

-------------------------------

Suatu malam Poltax bertemu Cewek cantik.
Poltax: "Adek kok sendirian saja, boleh bang Poltax temenin?"
Cewek: "Ah jangan ganggu dong Mas!"
Poltax: "Santai2 dulu kita?"
Cewek: "Pacar aku galak lho!"
Poltax: "Mana pacar kau itu, biar abang hajar!"
Cewek: "Emangnya berani Mas?"
Poltax: "Belum tau anak medan kau rupanya? Jangankan pacarmu, pocongk aja abang sikat!"
Cewek: "Lho kok tahu sih nama cowok aku?"
Poltax: "Ah yg benar? Kayak kuntilanak saja kau pacaran sama pocongk?"
Cewek: "Ih Mas pinter tahu nama aku juga! Hihihi...
Poltax: *sambil grogi* "Neng, kalau mau lari ke arah mana ya...? Kabuuurrrr..."

--------------------------

Suatu hari Poltax baru pulang kantor tengah malam tiba2 ditengah jalan yang sepi ketemu cewek cantik.
Poltax: Wah ada cewek malam2
, jangan2 kuntilanak! Hii serem trauma gua!"
Cewek: "Mau kemana Bang?"
Poltax: "Hii kamu kuntilanak ya?"
Cewek: "Enak aja bisa bedain gak sih
Bang?"
Poltax: "Huff untung ternyata bukan, jadi kamu cewek bener ya?"
Cewek: "Ya Iyalah makanya lihat dulu dong jangan main tuduh!"
Poltax: "Sorry deh, emangnya apa bedanya Neng?"
Cewek: "Lain kali sebelum nuduh perhatiin baek2 Kuntilanak bukan!"
Poltax: "Iya deh, Saya juga ragu masa cewek secantik Neng Kuntilanak, namanya siapa
Neng?"
Cewek: "Ihh pede amat sih, yakin mau kenalan? udah bisa bedain belum?"
Poltax: "Ahh jadi penasaran nih, apa sih bedanya Neng?"
Cewek: "Nih lihat punggung gua bolong kan, ya gua Sundul Bolong bukan kuntilanak tauk!!"
Poltax: "Hahh sama aja Setannn, Kaburr!!"

-----------------------

Pulang kerja Poltax lewat kuburan, trus liat cewek lagi duduk rileks di batu nisan sambil mainin hape.
Poltax: "Ngapain neng malam2 duduk di situ?"
Cewek: "Iya nih bang, lagi nyari sinyal, di dalam sinyal lemah, hihihihihiiii....
Poltax: "Ah mati aku!" *cincing celana* *lariii*

------------------------------

Mlm jum'at Poltax pulang lewat kuburan, ga sengaja beliau ngeliat cewek lagi ngorek2 batu nisan.
Poltax: "Kau apain itu batu nisan?"
Cewek: "Ini bang, tanggal mati saya salah tulis...
Poltax: Ergh..! *muntah tuyul*

------------------------------

Pulang kerja Poltax lewat kuburan ketemu cewek.
Poltax: "Neng, kuburan ini angker ga sih?"
Cewek: "Enggak kok bang, sudah 5 tahun saya dikubur di sini ga pernah ada kejadian apa2 kok"
Poltax: "ALAMAK!!!" *lariiiii salto2 ke belakang*
poltak kenalan ma cewek... nyesel gak masuk gan
kasian amat poltak ketemu horor trusss wkwkwkwkwkwk
wkwkwkkwkw parah si Poltak ketemu hantu mulu wkwkwk


mampir tempat ane gan Share
poltak eh poltak
jual minyak aja kau
pcspjiah ktemu sama threat ini lagi . . . udah mulai exsis ni ye . . .[/B]
Hahaha... TS bisaan aja bikin jokes kuntilanaknya, bener2 kreatip
poltak bisa aja kau buat aku nyengir
nice gan
keep posting ya
kasian poltak . .
apesnyo . .
lanjutkan gan
poltak..poltak... apess bnr
sedih kali nasib kau poltak. ketemu setan semuanyah kau
haha c poltak malah ketemu kuntilanak
wkakwk mamam tu tante kunti
wah.. ketemunya horror terus.....
mimpi apa tuh si poltak dari awal sampe akhir cerita ketemu dengan makhluk gaib mulu
boleh2 lumayan bisa sedikit
*lariiiii salto2 ke belakang