alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016977222/pesta-miras-wakil-ketua-dprd-dikeroyok-massa
Pesta miras, wakil ketua DPRD dikeroyok massa
Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Jawa Barat dari Fraksi PDI P Untung Maryono babak belur dikeroyok pemuda tak di kenal di sebuah cafe Steam Bout di Jalan Soleh Iskandar, Kedung Badak, Kota Bogor, dini hari tadi. Kala itu Untung sedang asyik pesta minuman bersama lima temannya.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Didik purwanto, korban saat itu tengah minum, dan ditegur Dedi selaku keamanan cafe. Petugas menilai Untung dkk sudah lewat batas waktu cafe. Namun ketua DPC PDI-P Kota Bogor itu tidak terima, dan melempar gelas minuman ke arah Dedi.

"Kamu tahu engga siapa saya," kata Didik menirukan ucapan Untung seperti diungkapkan oleh saksi, Selasa (16/10). Kala itu Untung dalam kondisi mabuk berat.

Melihat kejadian itu, kata Didik, tiba-tiba ada kelompok lain yang juga sedang asyik minum marah. Kemudian terjadi keributan di ruangan cafe, dan selang beberapa waktu keributan itu reda.

"Enam orang keluar, begitu juga korban," katanya.

Namun di luar cafe, kelompok tak di kenal itu kembali menyerang Untung, hingga bagian kepala robek. "Enam pelaku langsung melarikan diri," tuturnya.

Sementara itu lima korban lainnya, yakni Jaelani, Untung, Ahmad serta Muhammad AMD di periksa petugas di Mapolresta Bogor. Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Namun Untung menyangkal saat kejadian dirinya mabuk berat.

sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/pes...yok-massa.html

komen Te eS : kehabisan kata2 utk komen emoticon-Hammer
loh" kok mabuk miras ? wakil ketua DPRD kan ? tapi katanya sih emoticon-Ngakak

btw ane pertamax ya gan ? emoticon-Blue Guy Peace
kok ga ada gambar hewannya emoticon-Bingung
hahaha wakila rakyat memang bejad, kalo ga mabok yah main perempuan, toh cuman titel, jabatannya di samain ama orang yg kerja di perusahaan,..emoticon-Big Grin
ada fotonya setelah dikeroyok? emoticon-Hammer2

klo berita ini bener parah banget nh.. contoh yg buruk buat rakyat..
Gak bisa komen..

inilah kelakuan anggota hewan yang katanya terhormant... emoticon-Busa: emoticon-Busa: emoticon-Busa:
Sungguh terlalu memalukan nih orang,masa wakil dprd maboknya cuma dikelas cape ecek2 gini??

Udah mabok rusuh lagi,knape kaga ditusuk mati aje sih
Gebukin rame rame aja hewan model begitu,ane ikhlas lillahi ta'ala gan emoticon-Big Grin
Parah , benar-benar parah..
dari partai mana sih? emoticon-I Love Indonesia (S)
Kenapa gak sekalian di arak keliling kota aja kelakuan wakil rakyatnya kaya gini. Sokoooooorrrriiiiiinnn......!!!!!!!
pejabat keparat, setuju bgt ane dia di hantem emoticon-Marah
Memang banyak sekali anggota dpr/mpr preman pasar..
'Kamu tahu engga siapa saya,' bapak anggota hewan kan,,,,,????
Pesta miras, wakil ketua DPRD dikeroyok massa

doi yg baju merah


masa sekelas dprd minum ditempat begituan, bbiasanya di area pemaakaman emoticon-Cape d... (S)
kok sekarang banyak pejabat bejaT

sama nggak dengan kelakuan inI

pastinya samA
ya wajarlah kalau wakil rakyat menjaring aspirasi jotosan dan keroyokan dari konstituennya

sering-sering aja ya

emoticon-Ngakak
Kepada bpk dewan yang terhormat,sesungguhnya kehormatan bapak ada ditangan anda sendiri.Dan apa yang telah bpk.lakukan adalah merendahkan derajad bpk sendiri.
sayangnya nggak sampai kehabisan napas mukulin,.nya
Quote: "KAMU TAU GA SIAPA SAYA?"
Iya gan ane tau.. situ wakil rakyat yang di gaji oleh rakyat yang ga tau malu..
Petantang-petenteng teler ngumumin kalo situ abdi negara bermental bejat..
WATAAAAAHHHHH!! emoticon-Blue Guy Bata (S)
shit emoticon-Kagets

kenapa masih idup emoticon-Nohope

lain kali gebukin sampe mati aje