alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016977119/pepatah-quotistri-mudaquot-ngakak-abisssss
pepatah "istri muda"..... ngakak abisssss
sepandai - pandainya menyimpan istri muda
akhirnya tua juga
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kan bisa di tuker tambah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KEDUAX aja lah dari pada gak PERTAMAX
bener juga emoticon-Ngakak
Spoiler for crot:


Cari yang muda lagi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By deniyok
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kan bisa di tuker tambah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


di FJB ada Jasa tuker tambah istri muda gak tuh gan?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane mau gan kalo ada jasa istri muda wkwkwkwkwk
wkwkwkwk istri muda selalu muda bos kan klo istri yg sebelumny ud tua kan nyari lg hahahaha
kocak bgt gan....
seuri ulah? -_-
emoticon-Ngakak penghormatan buat ts lanjuuuut emoticon-Ngakak







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak
klo udah tua,, ganti yg muda lgi..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocakkkkk...
hahaha lanjutken.. emoticon-Ngakak (S)
pepatah "istri muda"..... ngakak abisssss aja gannn
istri muda selalu muda akakak
emoticon-Ngakak lumayan bikin emoticon-Ngakak joke ente gan
bener tuh gan wkwkwk singkat jelas padat
bener juga ente gan emoticon-Ngakak
istri muda selalu muda akakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×