alexa-tracking

Dahlan Iskan Izinkan Pegawai Perempuan BUMN Bawa Anak Saat Kerja !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016976886/dahlan-iskan-izinkan-pegawai-perempuan-bumn-bawa-anak-saat-kerja
Dahlan Iskan Izinkan Pegawai Perempuan BUMN Bawa Anak Saat Kerja !
Dahlan Iskan Izinkan Pegawai Perempuan BUMN Bawa Anak Saat Kerja !

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memberikan satu komentar mengejutkan di depan ratusan perempuan pegawai BUMN. Ia mengizinkan pegawai perempuan BUMN untuk membawa anak saat bekerja.

"Mereka (pegawai perempuan) harus diperbolehkan bawa anak ke BUMN," kata Dahlan di tengah ratusan wanita para pegawai BUMN dalam acara 'Temu

Perempuan Profesional BUMN: Peran Perempuan Dalam Transformasi BUMN Menuju Persaingan Global' di Hotel Four Seasons, Jakarta, Selasa (16/10/2012).

Pernyataan ini bisa dibilang berbeda dengan kebijakan yang diterapkan oleh kementerian lain. Dahlan serius akan pernyataan tersebut. "Mereka (pegawai perempuan) harus diperbolehkan bawa anak ke BUMN," tegas Dahlan mengulang.

Malam ini memang Dahlan berkumpul dengan ratusan perempuan para pegawai yang bekerja di lingkup BUMN. Di dalam acara, Dahlan banyak berbincang mengenai pabrik gula di Indonesia. Posisi kepala pabrik gula dipegang oleh orang-orang tua yang kolot.

Selain itu, Dahlan juga bercerita tentang perusahaannya yang menerapkan usia pensiun yang dipatok usia 50 tahun saja.



(wij/dnl)

[URL="http://finance.detik..com/read/2012/10/16/204836/2064427/4/dahlan-izinkan-pegawai-perempuan-bumn-bawa-anak-saat-kerja?991101mainnews"]Sumber[/URL]

Wah siap siap banyak Babysitter nganggur nih.. emoticon-Big Grin

Thumbs up 
Bagus ini...

Wah keren nih orang,BUMN bisa jadi taman bermain anak-anak , bisa jadi buka divisi baru itu , divisi penitipan anak , baby sitter bisa jadi pegawai BUMN
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
kebayang bawa anak...
kalo anak bayi memang kasian bayi nya
kalo anak udah bisa lari lari
widiww terus ngompol di celana
waduh....
gmn pak ??

Spoiler for liustrasi:
berarti siap2 kantor BUMN musti punya fasilitas penitipan anak baby/child daycare. peluang bisnis juga ini karena mungkin aja fasilitas ini di kontrakkan ke pihak outsource, jadi para babysitter juga ga bakal nganggur.
di kantor Google sana aja ada tempat bermain buat anak untuk pegawai perempuan yg anaknya masih kecil., produktifitasnya tetep oke tuh emoticon-Add Friend (S)
Quote:


Mudah mudah mental para pekerjanya sm ky di gugel emoticon-Big Grin
Pak DI kawatir dengan perkembangan anak yang sering ditinggal ortunya bekerja..,,,cuma kira-kira si ibu bisa fokus gak keranya atau ada ruang tempat nitipin tuh anak di kantor....emoticon-Matabelo
Serikat pekerja boleh juga kayaknya memperjuangkan ini. Kasihan anak-anak buruh terlantar krn kurang mampu bayar baby sitter.

emoticon-I Love Indonesia untuk anak-anak Indonesia emoticon-I Love Indonesia
impian emang selalu indah, faktanya ada koq ibu2 dipaksa lembur ampe tengah malem kagak sempet ngurus bocah kagak dibayar lembur pulak emoticon-Nohope
Quote:


Banyak pabrik (terutama manufaktur elektronik) yg beroperasi 24x7 dan kebanyakan operatornya adalah perempuan. Buruh pabrik swasta jauh lebih banyak dari karyawan BUMN. emoticon-I Love IndonesiaSelayaknya tunas bangsa yg lahir dari buruh mendapat perhatian juga.emoticon-I Love Indonesia
bagus juga sih, siap siap aja tiap kantor BUMN bikin ruangan bermain anak anak hihi seruuu emoticon-Ngakak
Kita liat aja nanti gimana hasilnya emoticon-Cool
kenapa wanita selalu dianak emaskan yah emoticon-Embarrassment
Pencitraan yang terlalu berlebihan dan dipaksakan banget menurut gw.... ini dah menjurus mulai menjilat ibu ibu... emoticon-Ngakak

Kebayang ga tuh di kantor BUMN pada seliweran anak anak dan ibu ibu yg LEBIH SIBUK NGURUSIN ANAK ANAK daripada NGURUSIN KERJAANNYA....

La wong GA BAWA ANAK ke Kantor BUMN jaa... kerjanya pada ngaco..... apalagi sampe bawa anak anak......

Duh... kalo mo ngejilat n ngarep jadi Presiden n pengen ikutin jejak Jokowi... ini mah dah ngaco n kelewatan.....
kalo si BUMN, etos kerjanya bagaimana, gw ga tau
tapi kalau PNS, gw lebih suka kalau PNS perempuan diluar GURU dan PEKERJA KESEHATAN,
lebih baik di PHK alias dirumahkan saja
soalnya BENAR2 TIDAK BERGUNA emoticon-Tai:

masuk kantor telat, jam 9 udah ijin ama atasan mau belanja ke pasar, jam 11 ijin lagi jemput anak sekolah, jam 12 sampe jam 2 istirahat makan siang,
kapan kerjanya?????

mendingan PNS Perepuan, diluar Guru dan Pekerja kesehatan,
DIPECAT SAJA! emoticon-Tai:
Semoga manajemen BUMN tetap fokus ke pekerjaan, ga ngurusi yang kayak gituan.... soalnya di BUMN tertentu, istri pejabat lebih berkuasa dari pejabat itu sendiri...emoticon-Sorry
DI Unilever udah ada tuh gan, dan jalan kok. Tinggal disiapin ajah ruangan khusus untuk bermain anak dan baby sitter nya. Gw rasa juga gk tiap hari kok bisa bawa anaknya ke Kantor. Mungkin di hari2 dimana pembantu lagi pulang kampung kek mau Lebaran gitu...
keputusan yang sangat bagus,
solusi problem "pergi kerja anak masih tidur, pulang kerja anak sudah tidur"
Oke sebagai fand pak dahlan kali ini gue bingung maksud dan tujuan dari hal ini apa ?
Biar apa anak anak boleh dibawa -_-
eyaaaa... mau dipuja ibu-ibu macem SBY dulu yak

emoticon-Ngakak