alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016976677/tukang-sate-telepon-saya-direject-jokowi
Tukang Sate: Telepon Saya Direject Jokowi
waduh pak jokowi dan ahok mana janjimu? kok syusah syekali di calling sehhh ??

agan2 ayo coba bantu telpon dung


Tukang Sate: Telepon Saya Direject Jokowi
Selasa, 16 Oktober 2012, 14:05 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Senin (15/10).

Saat kampanye keduanya berjanji akan menerima telepon dari warga. Pedagang sate padang keliling Tedjo (38 tahun) mencoba untuk menelpon keduanya.

Wajah Tedjo berkeringat dan terlihat mulai tegang. Untuk pertama kali, Tedjo mencoba menghubungi nomor Jokowi. Dia mengaku nomor 081282239001 tersebut terhubung tapi tidak diangkat. "Nyambung tapi tidak diangkat," ujarnya gugup.

Selanjutnya, Tedjo mencoba menghubungi Ahok dengan nomor 081316326452 tapi juga tidak diangkat. Kemudian, warga Rawa Badak ini mencoba menghubungi nomor Ahok yang lain dengan nomor 0811944728.

Dia kecewa. Menurutnya dia terkena mailbox, agar meninggalkan pesan. Tedjo terlihat pasrah. Dia mulai berandai-andai. Dia yang sehari-hari berkeliling di Koja mengira keduanya sedang makan karena jam menunjukkan pukul 13.30 WIB.

Beberapa saat kemudian, Tedjo kembali menghubungi nomor Jokowi. "Di reject," katanya sambil menunjukkan handphonenya.

Menurutnya, Jokowi sedang sibuk. Dia mengatakan kemungkinan Jokowi tidak mengangkat telepon karena pejabat biasanya tidak mau mengangkat nomor baru. Apalagi setelah dilantik dia berpikir pasti banyak telepon yang masuk.

Tedjo hanya ingin mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi dan berpesan agar Jokowi tidak melupakan pedagang kaki lima. Dia ingin menyampaikan harapan kepada sang gubernur agar melindungi pedagang kaki lima supaya tidak diusir oleh Satpol PP. Selain itu, dia berharap agar bisa memiliki rumah layak dan biaya kesehatan gratis di rumah sakit.


sumber: http://www.republika.co.id/berita/na...ireject-jokowi
kira nelpon buat apa..tau2nya mau ucapin selamat toh
kan Pak Jokowi udah ngucapin trima kasih pakde kpd semua masyarakat Jkt.
Masa iya mau ucapin satu2, kapan kerjanya?
Masyarakat yang cerdas adalah masyarakat yang bukan hanya bisa memilih, tetapi bisa dan mau menagih janji semasa kampanye dan ikut mengawasinya pejabat yang terpilih

wslm
kalo yang neleponnya 100 orang, emang bisa dijawab sekaligus?

kadang2 oot juga nihemoticon-Cape d... (S)

tambah lagi bukannya jam stgh 2 siang si jokowi lagi di lapangan ngebahas sungai ama bawahannya kalee
ya ampun , inipun dijadikan berita ??? emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

sampeyan kira tuh jokowi ama ahok kurang kerjaan ya ??? emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue

tapi liat sumber beritanya dah nggak heran koq emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
terlalu berlebihan abah ini, cukup sms aja biar di baca.. lagipula jokowi & ahok sudah mulai tugas & pastinya sibuklah. jgn berburuk sangka dulu
CSO aja orgnya ada banyak (macam order taxi, makanan cepet saji, dll) lha ini bangjo sendirian..emoticon-Cape d... (S) ga yakin deh bisa angkat semua telpon sama sms..
kalo mau ngucapin selamat kan pake sms aja bisa gan...
tau sendiri lah kalo udah jadi pejabat,pasti rata rata sibuk...jadi mana sempat buat ngangkat telpon.
lain kali kalo mau telpon lihat sikon pak...
pak tukang sate, coba sms dulu.
itu no sebetulnya untuk laporan permasalahan warga
Jika anda laporkan permasalahan via sms mendetil, insya Allah segera ditindak lanjuti
orang yang mencoba menelfon bukan anda aja....
kebayang ga kalo mereka terimma telefon dari banyak orang yang hanya ingin mengucapkan selamat..
wah wah bisa bsia seharian jawab elfon ............


udah anggap aja tuh si Jokowi gak nepatin janjinya

sekalian aja langsung di demo tuntut dia turun

gitu aja kok repot...emoticon-Stick Out Tongue
mau ngapain coba itu tukang sate...
kalo gak salah si jokowi pernah bilang, kalo ada saran/komentar bisa di-sms ke nomer berikut, sms loh bukan telepon
kalau telpon mah wajar nggak diangkat, kan orang banyak kerjaan..
coba sms belum?
gua kemaren coba sms pak Ahok dibales kok..
dan bukan balesan yg pake template doang (misal 'terima kasih atas dukungannya'emoticon-Wink, tapi ngejawab dan nanggepin isi sms gua..
kalau pak Jokowi pernah coba tapi nggak bales.. emoticon-Big Grin
Republika sepertinya beralih menjadi Tabloid gosip emoticon-Frown
jika setiap telpon harus dilayani, jokowi tidak mungkin ada waktu bekerja. mungkin harus diganti dari gubernur jakarta jadi operator telpon, baru bisa..

berita tidak penting, telponnya juga bukan sesuatu hal yg penting (menghabiskan waktu orang aja)....
kalo nerima telpon elu... kapan bisa konsentrasi kerjanya!



dewasa tuh pilihan... tolol emang bawaan! emoticon-Hammer2
mbok yo ngono ngerteni, kan pak gubernur lagi kerja emoticon-Bingung (S)
lagian kn wes de kei terimakasih masal emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu (S)
gitu aja kecewa memangnya beliau gak sibuk apa...ada2 aja ulah warga tuh emoticon-Cape d... (S)
lucu juga ,bener kata agan yang diatas, ntar tau2 didemo lagi suruh turun jabatan ga mau angkat telp emoticon-Ngakak
ya elah cmn telpon gak di angkat mah wajar x, jangan kan beliau, rakyat biasa aja kadang2 di telpon jg "kadang2" gak di angkat



emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16942199 < TANAH BANDUNG
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16708240 << JAMTANGAN LUCU

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16706547 << DOMPET