Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016976660/lomba-menghirup
Lomba MENGHIRUP
Suatu hari, diadakan lomba menghirup dengan hidung.
Peserta pertama, dari China menghirup sebuah mobil.
Peserta kedua, dari India, menghirup sebuah rumah.
Peserta ketiga, dari Amerika Serikat, menghirup sebuah gedung pencakar langit.
Coba Bayangkan peserta terakhir dari Indonesia, yang menghirup ketiga peserta lainnya.
nga garing gan, mungkin aj yang lebih mantap
pejwan
hahaha Indonesia dilawan





Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
ngirup di wc ke' gan berani ga ::
lobang idungnya pada segede paan ya
ck ck ck...salut ane jadinya.....
Buat ane cerita ente garing

Keep Posting ya gan
Spoiler for corri:


keef fosting gan
lumayan gan
rada bingung ane.. sory gan.. rada garing kalo menurut ane
jokesnya garing banget gan,gak bikin ane nyengir sama sekali
kaga ngerti
mayan dah gan, ane bisa
ketemu lagi deh hasil aransement
bikin lagi gan joke yang lebih seru
wkwkwk,,,
pasti pake bantuan jampi-jampi mbh dukun tuh...
menghirup sesuatu yg membuat ane
jadi waras lagi ada ga yaa??
garing gan.
×