alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016976660/lomba-menghirup
Lomba MENGHIRUP
Suatu hari, diadakan lomba menghirup dengan hidung.
Peserta pertama, dari China menghirup sebuah mobil.
Peserta kedua, dari India, menghirup sebuah rumah.
Peserta ketiga, dari Amerika Serikat, menghirup sebuah gedung pencakar langit.
Coba Bayangkan peserta terakhir dari Indonesia, yang menghirup ketiga peserta lainnya. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nga garing gan, mungkin aj yang lebih mantap
pejwan emoticon-Cool
hahaha Indonesia dilawan emoticon-Ngakak





emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
ngirup di wc ke' gan berani ga emoticon-Ngakak:emoticon-Ngakak:
lobang idungnya pada segede paan ya
ck ck ck...salut ane jadinya.....
Buat ane cerita ente garing emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Keep Posting ya gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Spoiler for corri:


keef fosting gan emoticon-thumbsup
lumayan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rada bingung ane.. sory gan.. rada garing kalo menurut ane emoticon-Cool
jokesnya garing banget gan,gak bikin ane nyengir sama sekali emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kaga ngerti emoticon-Hammer
mayan dah gan, ane bisa emoticon-Ngakak
ketemu lagi deh hasil aransement emoticon-Shutup
bikin lagi gan joke yang lebih seru
wkwkwk,,,
pasti pake bantuan jampi-jampi mbh dukun tuh...
menghirup sesuatu yg membuat ane
jadi waras lagi ada ga yaa??
emoticon-Ngakak
garing gan. emoticon-Najis