alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016976189/paracetamol-dan-antimo
Cool Paracetamol dan antimo
Seorang Dokter di RSJ melihat pasiennya sedang membuat kopi..., kemudian memasukkan sebutir obat ke dalam cangkirnya...
Dengan penasaran si Dokter bertanya kepada si Pasien
Dokter : Obat apa yang kamu masukkan tadi ? emoticon-Thinking
Pasien : Paracetamol, Dok...
Dokter : kamu sakit kepala ? emoticon-Thinking
Pasien : tidak, Dok... ini biar kopinya cepat dingin...
Kemudian si Pasien Pergi sambil menggerutu "Dokter koq bego..!!! masa tidak tahu kalo Paracetamol itu obat penurun panas...!!! emoticon-Bingung

Besoknya si Dokter kembali melihat Pasiennya yang sama sedang menggosok-gosokkan burungnya dengan Antimo, dan si Dokter kembali bertanya
Dokter : kenapa burungmu koq di gosok-gosok dengan obat Antimo ? emoticon-Confused:
Pasien : biar gak cepat muntah, Dok...! emoticon-Berbusa (S)
Dokter : Pusing emoticon-Najis

Thumbs up 

ternyata pasiennya lebih pintar gan
salut buat joke ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sungguh ngakak gan ane
Ane ga bisa berkata" gan... Ane bingung, itu pasiennya yang pinter
apa dokternya yg begok yah? Wkwkwkwkw...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo dibaca kegunaannya sih memang bener sebagai penurun panas dan ngga mabok. Tapi untuk bagian tubuh yang lainnya. Memang bener orang gila emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pinter bener pasienya..
dokternya kalah pinter tuh.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Koplak anjirr wkakkakakak , besok2 kalo gw bikin kopi kepanasan kasih paracetamol yee
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu yg gila dokternya apa pasiennya yak???
hahahahhahahaha
bnr2 joke yg kocak abissssss
wakakakakaka ngakak gaaaannnn
hahahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
yg kedua ane kurang ngerti gan emoticon-Peace
lumayan gan,..emoticon-Ngakak
yg koplak kayaknya yg nulis manfaat di bungkus obatnya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang gila emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

peeeaaaaa...
baru tahu ane gan ternyata antimo bisa buat obat kuat emoticon-Ngakak
×