Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016976047/silahkan-gan
Cool Silahkan gan
Ibu guru memberikan tugas kepada seorang murid laki yg bernama sule untuk mengisi biaodatanya...

Sule bertanya kepada ibu gur : ibu, nama orang tua harus di isi?
Ibu guru : ya harus di tulis..

belum satu menit sule bertanya lagi
Sule : Ibu guru, alamat juga harus di isi?
Ibu guru : Iya..!!!
Sule : Ibu guru, jenis kelamin di tulis juga?
Ibu guru jadi geram...
Ibu guru : gak..!!! loe gambar aja di situ...!!!
PERTAMAX
ngakak gan
kira kira si prikitw gambar apa ye
wow...
Update


Burung Niup Balon

Ada seorang anak yang masih ber umur 4 tahun. Pada suatu hari si anak tersebut menemukan sebuah KONDOM di atas wc lalu ia bertanya kpd ibunya:
Anak: "Bu ini apa?"
(dengan santai ibunya berkata)
Ibu: "Itu BALON"
Kemudian si anak menemukan nya lagi lagi dan lagi hinggga kondom itu ber jumlah 5 buah.
Lalu si anak meniupnya hingga menjadi balon yg berbentuk...

Tiba-tiba si anak masuk ke kamar ibunya dia melihat ayah nya sedang tidur. Lalu tanpa sengaja sianak menyingkap kain sibapak dan sianak pun ber teriak:

Anak: "BU, BURUNGNYA BAPAK NIUP BALON !!"
IBU: "???!!!"

hahaha bu guru emosi
UPDate

7 Malam 7 Detik

Dua orang ibu rumah tangga sedang asik membicarakan tentang KEHEBATAN suami mereka di atas ranjang:

Ibu 1: "Suamiku hebat banget lho jeng,dia itu bisa main di atas ranjang selama 3 MALAM 3 JAM...wah..,sampe capek aku!"
Ibu 2: "Aahh... itu sich belum seberapa jeng, biarpun suamiku buta tapi dia bisa main selama 7 MALAM 7 DETIK lho! "
Ibu 1: "ah,Yang bener bu?"
Ibu 2: "Iya,benerrr...dia nyari lobangnya 7 malam,tapi mainnya cuma 7 detik..."
Ibu 1: "hah...!!!!!"


Semoga gak reepostt ...
awkwakawk malah disuruh gambar
Bu gurunya sudah panas gan..
Tapi ntar beneran digambar malah tambah pusing deh
byahahaha
mau gambar apaa buuu
saya mahooo
wkwkwkwk guru nya koplak
ngakak guling2 gan
Keren nih jokenya lucu banget
sabar ya bu
Spoiler for Bantu ngramein gan:

dasar murid koplak..
ngakak
bisa aja TS bikin jokenya
wow kk wow..
bener bener lucu gag ada duanya
×