alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016976047/silahkan-gan
Cool Silahkan gan
Ibu guru memberikan tugas kepada seorang murid laki yg bernama sule untuk mengisi biaodatanya...

Sule bertanya kepada ibu gur : ibu, nama orang tua harus di isi?
Ibu guru : ya harus di tulis..

belum satu menit sule bertanya lagi
Sule : Ibu guru, alamat juga harus di isi?
Ibu guru : Iya..!!!
Sule : Ibu guru, jenis kelamin di tulis juga?
Ibu guru jadi geram...
Ibu guru : gak..!!! loe gambar aja di situ...!!!
PERTAMAX emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gan
kira kira si prikitw gambar apa ye
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
wow...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Update


Burung Niup Balon

Ada seorang anak yang masih ber umur 4 tahun. Pada suatu hari si anak tersebut menemukan sebuah KONDOM di atas wc lalu ia bertanya kpd ibunya:
Anak: "Bu ini apa?"
(dengan santai ibunya berkata)
Ibu: "Itu BALON"
Kemudian si anak menemukan nya lagi lagi dan lagi hinggga kondom itu ber jumlah 5 buah.
Lalu si anak meniupnya hingga menjadi balon yg berbentuk...

Tiba-tiba si anak masuk ke kamar ibunya dia melihat ayah nya sedang tidur. Lalu tanpa sengaja sianak menyingkap kain sibapak dan sianak pun ber teriak:

Anak: "BU, BURUNGNYA BAPAK NIUP BALON !!"
IBU: "???!!!"

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak hahaha bu guru emosi
UPDate

7 Malam 7 Detik

Dua orang ibu rumah tangga sedang asik membicarakan tentang KEHEBATAN suami mereka di atas ranjang:

Ibu 1: "Suamiku hebat banget lho jeng,dia itu bisa main di atas ranjang selama 3 MALAM 3 JAM...wah..,sampe capek aku!"
Ibu 2: "Aahh... itu sich belum seberapa jeng, biarpun suamiku buta tapi dia bisa main selama 7 MALAM 7 DETIK lho! "
Ibu 1: "ah,Yang bener bu?"
Ibu 2: "Iya,benerrr...dia nyari lobangnya 7 malam,tapi mainnya cuma 7 detik..."
Ibu 1: "hah...!!!!!"


Semoga gak reepostt ...
awkwakawk malah disuruh gambar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bu gurunya sudah panas gan.. emoticon-Ngakak (S)
Tapi ntar beneran digambar malah tambah pusing deh emoticon-Ngakak (S)
byahahaha
mau gambar apaa buuu
saya mahooo emoticon-Ngakak
wkwkwkwk guru nya koplak emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak guling2 gan emoticon-Ngakak
Keren nih jokenya lucu banget emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo sabar ya buemoticon-Matabelo
Spoiler for Bantu ngramein gan:

dasar murid koplak..
ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja TS bikin jokenya
wow kk wow..
bener bener lucu gag ada duanya emoticon-Ngakak