alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016975919/upsss-salahhh
Smile 
#upsss salahhh#
Pada suatu hari seorang pria menelpon
rumahnya dari ruang kantornya, dan
seorang wanita yang tidak dikenal
mengangkatnya.

Pria : Siapa nih ...?

Pembantu : Saya Pembantu disini,
"Jawabnya"\

Pria : Tapi Saya tidak punya pembantu...?

Pembantu : Iya Pak, saya baru saja masuk
pagi tadi, setelah ketemu IBU

Pria : Saya Suaminya ... kalo gitu Ibu ada ..?

Pembantu : Hmmmm ... Ibu ada di kamar
atas, sama pria yang menurut saya adalah
suaminya ...

Pria : APA ...? (Berteriak ..!!!)

Pria : Dengar yach, kamu mau uang RP
10,000,000, ...? nggak
Pembantu : Apa yang harus saya
lakukan ...?

Pria : Kamu ambil kemeja saya, dan dilaci meja saya
ada pistol saya, kamu ambil dan
kamu tembak kedua orang itu ...

Kemudian Pembantu tersebut,
meletakkan gagang telpon dan
melaksanakan apa yang di perintahkan
oleh Pria tersebut. Dari gagang telpon
pria tersebut mendengar suara kaki yang
menaiki tangga dan DOR ... DOR ....!!!

Pembantu : Sudah pak .. Apa yang harus
saya lakukan sekarang ...?

Pria : Buang mereka di kolam renang di
halaman belakang ...!!!

Pembantu : Kolam yang mana Pak ... Disini
tidak ada kolam

Suasana menjadi hening ....

Pria : Uhhh ... apakah ini 797 7789

Pembantu : Bukan

Pria : Oh maaf .. salah sambung
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
PERTAMAX ane amankan!! emoticon-I Love Indonesia (S)
Si pembantu sampe udah kerja keras susah payah, ngga taunya salah sambung emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Mampus dah tu pembantu emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak tanpa ekpresi jawabanya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Ngakak lumayan gan... lanjutin yang lebih lucu lagi emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu parah....
salah sambung koq pas ya,...bisa sama dilacinya ada pistol...emoticon-Big Grin
beuuhh..nelpon ke rumah sendiri masih aja salah sambung emoticon-Cape d... (S)
itu yang begok pebantunya apa penelponya ya.. \temoticon-Cape d...

hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiaaaaah wkwkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ji.ong
beuuhh..nelpon ke rumah sendiri masih aja salah sambung emoticon-Cape d... (S)



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hahahaha...
busyet...

JOKE yg ane rasa fresh gann...
emoticon-Ngakak
klko ada rate bintang 10 gw kasih dah gan...

Quote:Original Posted By yamaimo
salah sambung koq pas ya,...bisa sama dilacinya ada pistol...emoticon-Big Grin



kok pikiran ane sama ama agan satu ini yak?......
wakakakakak abis sudah..
salah org.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak asli ane ngakak gan... emoticon-Ngakak
jiahaa parah emoticon-Ngakak







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak
enak aja ngejawabnya
"salah sambung"
Koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak