alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016975246/jokowi-ahok-ingin-seluruh-kesehatan-warga-jakarta-ditanggung-di-puskesmas
Thumbs up 
Jokowi-Ahok Ingin Seluruh Kesehatan Warga Jakarta Ditanggung di Puskesmas
Jokowi-Ahok Ingin Seluruh Kesehatan Warga Jakarta Ditanggung di Puskesmas

Jakarta Slogan Jakarta Baru yang didengungkan semasa kampanye sepertinya sedang coba direalisasikan Jokowi-Ahok. Di bidang kesehatan, Jokowi-Ahok berencana menggratiskan biaya kesehatan semua warga Jakarta tanpa terkecuali.

"Kita lagi mengkaji juga soal kesehatan, beliau (Jokowi) katakan malu dong kita kalau kesehatannya masih sekelas Solo. Maunya beliau seluruh kesehatan orang Jakarta ditanggung di Puskesmas," tutur Ahok usai memimpin rapat dengan Bappeda di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2012).

Kelak semua warga Jakarta mendapat kartu sehat. Tidak ada lagi surat keterangan tidak mampu (SKTM) yang kerap membuat orang saling curiga.

"Jadi tidak boleh kita curiga sama seseorag dia orang kaya, dia orang mampu," ujarnya.

Ahok mengatakan saat ini realisasi rencana itu sedang dihitung oleh Dinas Kesehatan, termasuk soal distribusinya. Diharapkan, rencana itu bisa terwujud dalam waktu dekat.

"Tidak lebih dari tahun 2012 sudah terealisasi. Itu penting," terangnya.

Tak lupa, sektor pendidikan dan perumahan juga dibahas dalam rapat tersebut. Intinya, Jokowi dan Ahok berharap warga DKI Jakarta tidak dipusingkan oleh banyaknya pungutan pendidikan dan bisa memiliki rumah yang layak.

"Jadi inti beliau sederhana. Orang harus punya jaminan pendidikan dan kesehatan. Jadi orang yang pas-pasan harus punya perumahan, jadi jangan sampai dibebani oleh transport, sakit, dan pendidikan," tandasnya.

http://news.detik.com/read/2012/10/1...as?nd771108bcj

buat ahok, hajar terus coy. jgn takut, rakyat ada dibelakangmu !
dan..buat para pegawai puskesmas, kalau program gratis ini sudah jalan..gua kasih saran, jgn ada oknum yang masih juga coba2 pungut duit ya. loe siap2 dah.. dipecat+dapet ceramah pedes dari ahok lsg. kayak dibelitung dulu.
mantap JOko-Ahok






~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
perusahaan asuransi akan "terganggu" gak yah?





SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR



PELUANG USAHA MODAL 65.OOO


MOBIL MURAH TATA NANO
sesuai dgn apa yg telah diterapkan di Solo dan Belitung Timur.. emoticon-Shakehand2

maju terus Pak Jokowi dan Pak Ahok.. emoticon-Angkat Beer


berita BP banyak banget ya tentang Jokowi dan Ahok hari ini.. emoticon-Big Grin
semoga programnya bisa sukses dan dinikmati semua kalangan masyarakat disana.
sukses buat jokohok dan jakarta
Saya percaya masalah itung itungan + Negosiasi , Presiden Ahok jago banget neh emoticon-Angkat Beer....
Buat warga dan Kota Jakarta semakin baik , ya Pak. emoticon-thumbsup:
kapan ya pak Jokowi ke RW yang dulu ada perwakilan nya yang Nyolot waktu A Hok kampanye...
emmm.. maaakk...ssu... suudd... lll... llluuu... yee..yee...yyeangg kmar..kmaa..kmaarrennn di ja... di ja... dijalaanin.. menjelang pputt.. putt... puttaran ke 2???? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By kizarusan
kalau program seperti pendidikan dan kesehatan gratis bukannya sudah ada dari jamannya bang Foke. Jokowi cuma ngelanjutin aja.

Spoiler for ngakak:


itu anak yg kaya ama yg miskin yang mana nih? ato jgn2 dapet smua??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin bego emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kizarusan
kalau program seperti pendidikan dan kesehatan gratis bukannya sudah ada dari jamannya bang Foke. Jokowi cuma ngelanjutin aja.

Jokowi-Ahok Ingin Seluruh Kesehatan Warga Jakarta Ditanggung di Puskesmas


itu kan yang gratis kartunya, liat deh yg headernya yang mana? emoticon-Ngakak
harus dipantau pelaksanaannya , jangan sampe ada petugas yg bandel, ngeyel, ngutip duit, dlsbnya
hidup Jokowi-Ahok emoticon-I Love Indonesia (S) biar adil, semua orang dapet kartu sehat buat berobat gratis di puskesmas (yang ngga suka ke puskesmas, monggo ke rumah sakit swasta tapi bayar sendiri emoticon-Malu (S) ), semoga para dokternya juga yang berkualitas emoticon-I Love Kaskus (S)
udah ditanggung belom semua??
wow thread lawas...masih bergentayangan...emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:Original Posted By KangPri
Saya percaya masalah itung itungan + Negosiasi , Presiden Ahok jago banget neh emoticon-Angkat Beer....


Mantap