alexa-tracking

[TERORISME] LAGI!! TERORISME POSO MENGANCAM, SASARAN POLISI!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016974489/terorisme-lagi-terorisme-poso-mengancam-sasaran-polisi
[TERORISME] LAGI!! TERORISME POSO MENGANCAM, SASARAN POLISI!
Misi agan2 BPLN sebelumnya...
Ane cuma mau kasi kabar fresh dari oven seputar Poso yang ane dapat malam ini...sory ga ada sumbernya soalnya ane sendiri yg langsung laporin.Bisa di tungguin beritanya nanti kalo ga dipercaya. Ane bakal update kalo dah muncul di media massa.

Quote:

Semoga beritanya cepat keluar biar ane lgsg apdet...TY
Quote:


Quote:

Ternyata ada kesalahan dikit gan...itu acaranya yang di daerah tokorondo, bukan tempat korban di temukan
mungkin teroris mau nyontohin kalo mau menghilangkan nyawa itu yang pasti-pasti aja
polisi ya polisi beneran, teoris ya teroris beneran yang di sergap emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir takut ada teroris
Moga keadaan Poso bisa terkendali dan aman. emoticon-Berduka (S)



Untuk para polishit , emoticon-Mad:

emoticon-Selamat Selamat anda semua menjadi target
. emoticon-Big Grin .... emoticon-thumbsup
Semoga semuanya aman terkendali
mungkin polisi itu punya masalah utang piutang dng makelar, karna ga sanggup bayar akhirnya di cegat di jalan saat maw ke kondangan, kebetulan bawa teman, nah daripada ribet akhirnya dua2nya di bunuh sama dep kolektor tukang nagih utang, kebetulang gaji polisi kecil jadi yah maklumlah, tapi sialnya lagi kejadian di poso, daripada ribet di tanya2 sama wartawan akhirnya kapolda asal ngomong aj "di cegat sama terorist" karena kebetulan polisi lagi gencar2nya pencitraan gara2 kasus simulator sim dan gaji yg ga naik2 tapi tiap hari malakin masyarakat, dan wartawan goblok pun kegirangan "asik dapat berita bagus yg menjual"...emoticon-Big Grin

mungkin begitu hasil analisa ane tepatnya,,emoticon-Big Grin
Quote:


konspirasi tingkat menengah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Sekalian saja lu bilang perbuatan Amerika, Israel dan PKI, supaya keliatan pinter padahal......
kasihan teroris di jadikan kambing congek sama pulisi emoticon-norose
i dont believe any media if its about terorrism.so ill just watch for know. these are sounds so fishy to me. looks like a bigger scenario is being held out in the behalf of annihilation moslem in indonesia. i never expected this kind of dedvelopment before, well, wther this true or not, a bigger chaotic era will fall upon indonesia in a short of time.

well, who cares anyway, even i die during that chaotic time, ihad never did something bad to other people include big sin, whats more , i lead my life to the fullest, shame on you, who oppose the will of Allah. misery come and go,

lets watch this till the end as an indonesian men.
Quote:


ya tuh, tembak aja polisi terutama yang mau nangkapin KPK dan pastinya anggota DPR kita juga, dijamin ane dukung teroris deh tapi jangan bunuh rakyat kecil loh
Ciee ciee,, Polisi di jadikan target sama Mujahid Poso emoticon-Malu

CLBK nie emoticon-Big Grin

Semoga langgeng hubungannya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


perasaan gak ada yah teroris meresahkan rakyat
yang ada kalo polisi udah sergap2 teroris itu bikin resah aja
teroris ternyata lebih perhatian ma rakyat kecil emoticon-Big Grin
sengaja di biarkan biara anggarannya tambah emoticon-Cape deeehh
Quote:


Kalo analisa saia versi BPLN sih begindang :

Salah satu polisi itu terlibat cinta segitiga dgn satu abg sebut saja namanya Bunga(16 thn). Di karenakan oknum polisi itu sering ngapel sampai menginap maka dendam yang membara di lampiaskan oleh lelaki saingannya.
Di buatlah undangan palsu dan karena polisi itu dtg bareng temennya (takut gan) maka di habisilah keduanya dan di kubur dalam 1 lobang.
Kebetulan kisah ini dimanfaatkan dan di sebarlah menjadi korban teloris.

3gp pas nginep dan ilustrasinya dengan si Bunga silakan kl ada yg mau nyumbang emoticon-Hammer
Quote:

Ia gan...ane berharap demikian...ujung2nya pencitraan buruk bukan hanya di rasakan di daerah poso, tapi di daerah Sul-teng seluruhnya emoticon-Turut Berduka

Quote:

Itu bukan analisa gan...analisa berdasarkan fakta yang ada di lapangan. Kalau dari agan itu mah pendapat,bukan hasil analisa...toh dari pihak kepolisian belum ada pernyataan resminya. Jadi jangan di judge terlalu cepat gan.
Quote:

Entah gan mana yang bener...kita tunggu aja hasil press confrece dari pihak Kepolisiannya nanti
Quote:

One important point should we take, now it isnt become a religion war anymore, but more to the instability of secure in Indonesia. Maybe like you said, it just be a big scenario. But however, scenario with include 1 or more murderer incident its not able and HAVE TO bring to International law of Human rights.

If they said do something because Allah and killed anyone who havent sins,its also not able in moeslim
Quote:

Jangan gitu gan...ini berita ane angkat karna kebetulan keluarga ane dekat sama si korban. Emang agan tau dosa dan pahala seseorang? Hanya TUHAN yang boleh menjudge
Quote:

Aamiin...semoga aman2 saja gan. Cukup kabarin buat nggak keluar larut malam saat ini.
Quote:

Buktinya apa gan? Kalo polisi udah jelas peranannya. Liat aja skrg udah ga ada aksi bom bunuh diri sehebat kemarin2.
Dont under pesimistic lah sama semua polisi.
Quote:

Ga ngerti ane sama agan ini...emoticon-Cape d... Toh ujung2nya kalo Poso ribut dan mencekan juga mengganggu stabilitas negara. Ga semua polisi busuk gan.
Quote:

Jiaaaaah...1 lagi nih yang suka bikin novel emoticon-Ngakak
[TERORISME] LAGI!! TERORISME POSO MENGANCAM, SASARAN POLISI!
itu pelanggaran HAM, masa penegak hukum main hakim sendiri,
padahal kan baru terduga ,masa main bunuh aja, penegak hukum ko sma akaya orang tolol yg ga ngerti hukum, sma ja kaya org2 kampung yg lg ngeroyok maling,dia wajar emng ga tau hukum, naaah ini penegak hukum ko kaya gitu! emng pemerintah negara ini sangat melempem.....

ga tau mana yg bner,mana yg salah
Biasa Gan, kerjaan CIA/Antek Yahudi....
Tumben yah gak ada warga sipil yg kena + tepat sasaran , apakah mungkin ini "Real Teroris" bukan "fake Teroris" yg selama ini di tembak densus emoticon-Big Grin