alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016974251/dosen-vs-mahasiswa
Dosen VS Mahasiswa
Maaf ye gan kalo garing emoticon-Malu

Dosen vs Mahasiswa

Di sebuah kelas ada dosen yang bertanya ke mahasiswanya.
D : Apa ada yang pernah lihat tuhan?
M : (diam semua)
D : Apa ada yang pernah mendengar suara tuhan?
M : (diam semua)
D : Apa ada yang pernah menyentuh tuhan?
M : (diam semua)
D : Kesimpulannya berarti tuhan itu tidak ada.
(dosen pun gembira)

Tiba" ada mahasiswa yang tidak terima dan membalasnya.
M : Apa ada yang pernah lihat otanya dosen?
(diam semua)
M : Apa ada yang pernah mendengar suara otaknya dosen!
(diam semua)
M : Apa ada yang pernah menyentuh otaknya dosen?
(diam semua)
M : Kesimpulannya berarti dosen tidak punya otak.
Semua mahasiswa pun bersorak gembira...:P

# Emang goblok tuh dosennya, haha..
pertamax diamankan.
Keduax jg diamankan
mahasiswa cerdas,,,
dosen koplak ga punya otak
Dosen sama mahasiswanya sama2 geblek...emoticon-Cape d...
rasain tuuh dosen.. emoticon-Ngakak
itu dosen edan kudu byk belajar lagi
dari mahasiswa
emoticon-Ngakak
nice gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampus tuh dosen..............
emoticon-Ngakak rasain tu dosen.. ga ada otaknya sih emoticon-Ngakak
Pertamax Gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nais gan
ngakak aja sih gancemoticon-Ngakak
tp bau2 emoticon-Blue Repost
mahasiswa pinter emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Influencer
ngakak aja sih gancemoticon-Ngakak
tp bau2 emoticon-Blue Repost


repost ga masalah yang penting bikin ngakak emoticon-Ngakak
dosen gak punya otak emoticon-Ngakak
dosen berotak sapi....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dasar atheis ...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan smpe mencret ane