Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016974251/dosen-vs-mahasiswa
Dosen VS Mahasiswa
Maaf ye gan kalo garing

Dosen vs Mahasiswa

Di sebuah kelas ada dosen yang bertanya ke mahasiswanya.
D : Apa ada yang pernah lihat tuhan?
M : (diam semua)
D : Apa ada yang pernah mendengar suara tuhan?
M : (diam semua)
D : Apa ada yang pernah menyentuh tuhan?
M : (diam semua)
D : Kesimpulannya berarti tuhan itu tidak ada.
(dosen pun gembira)

Tiba" ada mahasiswa yang tidak terima dan membalasnya.
M : Apa ada yang pernah lihat otanya dosen?
(diam semua)
M : Apa ada yang pernah mendengar suara otaknya dosen!
(diam semua)
M : Apa ada yang pernah menyentuh otaknya dosen?
(diam semua)
M : Kesimpulannya berarti dosen tidak punya otak.
Semua mahasiswa pun bersorak gembira...:P

# Emang goblok tuh dosennya, haha..
pertamax diamankan.
Keduax jg diamankan
mahasiswa cerdas,,,
dosen koplak ga punya otak
Dosen sama mahasiswanya sama2 geblek...
rasain tuuh dosen..
itu dosen edan kudu byk belajar lagi
dari mahasiswa
nice gan

mampus tuh dosen..............
rasain tu dosen.. ga ada otaknya sih
Pertamax Gan
nais gan
ngakak aja sih ganc
tp bau2
mahasiswa pinter
Quote:Original Posted By Influencer
ngakak aja sih ganc
tp bau2


repost ga masalah yang penting bikin ngakak
dosen gak punya otak
dosen berotak sapi....
dasar atheis ...
kocak gan smpe mencret ane