alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016973819/cerita-lucu
cerita lucu
Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya. Kekayaan orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di beberapa kawasan elit di seluruh dunia, punya banyak simpanan cewek. Dia juga punya beberapa helikopter & pesawat terbang.
Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat. Terus dia suruh semuanya tenang & berkata Baiklah, orang pertama yg berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue. Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya dengan gemes lalu berkata OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue. Tetap nggak ada juga yang bereaksi. OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yg gue miliki.
SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.
Kaya: Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?
Nekad: Nggak! gue nggak mau duit!
Kaya: Elu mau rumahnya sekarang?
Nekad: Nggak! gue nggak mau rumahnya
Kaya: Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?
Nekad: Nggak! gue juga nggak mau pesawat
Kaya: Elu minta saham atau surat berharga?
Nekad: Nggak! gue nggak mau
Kaya: Elu minta cewek gue?
Nekad: Nggak gue juge nggak mau itu
Kaya: Habis, elu itu maunya apa?????
Nekad: Gue mau tahu siapa bejingan yang dorong gue tadi!
Coba cek trit "BORJUIS"
critanya jg mirip kek gini emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Blue Repost sih gan hehehe
tapi lumayan lah hehehe
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak untung aja dia selamat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cape d... itu d trid nama borjuis gan samaaaa
hahhahahahahhaha
wkwkkwkwkkw....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
manteb gan jokesnyaemoticon-Ngakak (S)

keep lawakemoticon-Big Grin
perasaan pernah baca yg bgini emoticon-Big Grin

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
cerita lucu
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

hahaha nice jokes dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
Quote:Original Posted By AGASYO
hahaha nice jokes dah gan emoticon-Ngakak


asik asik
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah lucu dah gan emoticon-Ngakak
kayaknya uda sering joke gini
cari yg lain lg ya gan







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahahah asli lucu dah gan emoticon-Ngakak
untung masi idup ga d capluk emoticon-Ngakak
kocak dah gan jokesnya emoticon-Ngakak
×