Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016973621/beberapa-tips-melakukan-ml
Ngakak Beberapa TIPS Melakukan ML
bagi yang belum cukup umur dilarang mempraktekannya ya....

1. Pegang pelan pelan dan penuh perasaan

2. ML itu bikin cape, berkeringat, deg-degan & yg jelas bikin ngos-ngosan. Oleh karena itu persiapkan fisik dan mental sebelum ML

3. ML gak bisa dilakukan sndiri, harus dilakukan oleh 2 orang atau lebih.

4. Kalo capek d tengah-tengah ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum Minuman Berenergi

5. Jika merasa kurang nyaman dngan Posisi yang biasa, agan bisa bergantian dengan pasangan ML

6. fokus & koordinasi yg baik dengan pasangan ML, karena klo tidak, hasilnya tdk enak atau tdk menyenangkan, malahan bisa bisa sakit pinggang atau yg lainnya. Jadi harus dalam kondisi mood & persiapan yg baik sebelum ML.

7. Berkonsentrasilah dan penuh kesabaran. Jangan terburu-buru dalam melakukan ML. Ekspresikan dengan ungkapan "uh ah uh ah" supaya tak terasa capek

8. siapkan tisue untuk mengelap cairan apabila ML telah selesai.

Spoiler for ML gan:



nitip lapak gan

Jersey Grade Ori Only 125k/pcs
jiaaaaaaaaaaaahh kena tipu ane

mindahin lemari
kirain ane main lilin

ternyata ane ketipu

Beberapa TIPS Melakukan ML
Bsa aja ente
ane bisa kok ml sendiri gan... enteng kok
wkakka
banyak benar pengalaman TS, bisa jadi pakar nih
halah ane kira ada gaya baru yg bisa dicoba
Quote:Original Posted By pink_kwand
wkakka
banyak benar pengalaman TS, bisa jadi pakar nih


pakar mindahin lemari hehehehe
jiah kirain ML yang ntu
lemarinya kemanain gan




Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
hahaha bisa juga ente gan
kalo ngga pake tisu bisa pake saputangan gan
kena jebmen dah
hihihih yang belon ngerasain pade ketipu....

hAk hAk hAk....
untung ane sudah merit, gak perlu pemanasan lagi...
wkwkwkwk, Mindahin Lemari toh..
ane sering bgt liat Orang lg ML gan..
ML=Makan Lotis
ML=Makan Lalap
ML=Mindahin Lemari

dan ane sering ML gan..
Maen Laktop
hahahahahaha
si agan bisa aja nihhh
hampir aja ane ketipu hahahahaha
jyaaah...asyem....
ngakak ane gan...
kirain yang begonoan...
awkwawawk baik lu gan kawkawk