alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016972928/susi--limbad-sudah-divasektomi-tak-mungkin-punya-anak
Susi : Limbad Sudah Divasektomi, Tak mungkin Punya anak
Susi : Limbad Sudah Divasektomi, Tak mungkin Punya anak

Liputan6.com, Jakarta: Perseteruan Limbad dengan Susi semakin heboh. satu lagi rahasia terbongkar, Susi mengungkap kalau suaminya tidak mungkin bisa punya anak karena sudah melakukan vasektomi.

Karena Rencananya Rabu (17/10) Susi akan bertandang ke Polda Metro Jaya guna mengirimkan surat permohonan tes DNA terhadap anak Benazir Endang. Karena Susi Indrawati tak percaya kalau anak yang dilahirkan Benazir Endang adalah hasil pernikahan siri-nya dengan suaminya Limbad.

"Limbad sudah divasektomi," kata Susi buka rahasia. Menurutnya Limbad melakukan vasektomi pada 27 Januari 2012. Seseorang yang sudah divasektomi tak akan bisa memiliki anak. Makanya Susi heran, bagaimana bisa Limbad memiliki anak dari istri sirinya, Benazir Endang.(ROM)

EMBER

Ayo anak Siapa,emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak


mungkin salah iket saluran tuh dokter nya ....


emoticon-Ngakak
apa artinya divasektomi
kata limbad: gimana bisa hamil kalo gw nembaknya di 'kAnalpot'... emoticon-Embarrassment
sapa tau master bisa ngecrot lewat jalur lain.

emoticon-Malu (S)
Vasektomi kui opo toh?? Aku ra mudeng emoticon-Bingung (S)
mungkin anak hasil sulapannya Limbad ituemoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By htarmor
apa artinya divasektomi


Quote:Original Posted By Muh.Reza
Vasektomi kui opo toh?? Aku ra mudeng emoticon-Bingung (S)


kalo perempuan istilahnya steril
pasti nanya lagi steril apaan ...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By priyatin
kalo perempuan istilahnya steril
pasti nanya lagi steril apaan ...emoticon-Big Grin


Iya gan steril itu apa sih ? jelasin yang menditail donk gan emoticon-Malu
di kebiri ya????emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By priyatin
kalo perempuan istilahnya steril
pasti nanya lagi steril apaan ...emoticon-Big Grin


kalau wanita tubektomi gan emoticon-Ngacir

vasektomi memotong saluran buat jalur sperma emoticon-Takut (S)


limbad udah divasektomi ternyata
anak siapakah itu emoticon-Cool
Udah di las lagi sama limbad emoticon-Big Grin
kalo di vasektomi tuh masih bisa ngcrot ga sih?...
vasektomi yang permanen apa diikat?
Quote:Original Posted By Wuu.lan
kalo di vasektomi tuh masih bisa ngcrot ga sih?...


masih bisa, tapi ga ada spermanya, ibarat nembak pake peluru hampa
Quote:Original Posted By dikcil
vasektomi yang permanen apa diikat?


Diikat gan..kalo di potong itu KASIM emoticon-Ngakak
nih dari mbah wiki, jawaban singkat mengenai apa itu vasektomi :

"Vasektomi adalah tindakan memotong saluran sperma yang menghubungkan buah zakar dengan kantong sperma, sehingga tidak dijumpai lagi bibit dalam ejakulasi seorang pria; tubektomi tindakan sejenis pada wanita."
busetttt tapi takutnya bininya boong lagi heheheheh jangan dulu berspekulasi dulu akhhhh
Quote:Original Posted By herot12345
Susi : Limbad Sudah Divasektomi, Tak mungkin Punya anak"Limbad sudah divasektomi," kata Susi buka rahasia. Menurutnya Limbad melakukan vasektomi pada 27 Januari 2012.


tgl-nya segitu.. emang anaknya umur berapa? apa masih baru hamil?

hehehe ngak ikutin soalnya baca berita ini sudah punya anak..
kok malah pada tanya apa itu vasektomi..

kalo lagi online ngaskus knp gak sekalian googling aja apa itu vasektomi