Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016972753/telor-rebus-si-amir
TELOR REBUS si Amir
TELOR REBUS si Amir




Amir terkenal dengan segala tipunya dan
keberandalannya....
Tapi pada suatu hari tiba-tiba anak ini main ketempat pak
haji dengan alasan ingin bertobat......

" Pak Haji saya kesini ingin bertobat...tapi saya minta
sarung dan kupiah dong.....? " pinta si Amir.

" Kamu jangan main-main yah...sana kedalam minta sama
Imah (Pembantu Pak Haji)......! " jawab Pak Haji...


sesampainya didalam otak iblis si Amir muncul....

" Imah kata Pak Haji saya diambilin sarung dan kupiah
sama suruh cium kamu .... ! ? "

" Sarung sama kupiah sich boleh aja tapi cium ngak mau
nanti pak Haji marah.....", jawab Imah...

" Pak Hajiiiiiiii....Imah gak mauuuuuuuuu !" teriak si amir.

" Kasiiiihhh imaaahhh......! " jawab Pak Haji....

Akhirnya si amir keluar dengan sarung dan kupiah dan
senyum kemenangan....



Keesokan harinya si Amir balik lagi.

" Pak Haji saya minta sejadah sama susu dong...? " pinta
Amir

" Kamu ini ada-ada saja...kalo sejadah saya kasih kalo
susu ngak ada.....! " jawab pak haji....

" Yah....Pak Haji gimana saya mau sholat dengan baik
kalo tidak sehat...." elak si Amir

" Ya..sudah sana minta sama Imah di dapur..." jawab Pak
Haji.....

Bergegaslah si Amir kedapur....

Setelah mendapatkan sejadah...otak busuk si Amir nongol
lagi....
" Imah saya suruh pegang us-us kamu....." kata Amir....

" Gak mau....nanti Pak Haji marah...! " elak si Imah..

" Bener nich...gue bilangin Pak Haji ya.....

Pak Hajiiiiii si Imaaah ngaaaak maaauuuuuu ! " teriak si
Amir

" Imaaaahhh......kassiiiiihhhh maaaaaahhh ! " jawab pak
haji.....

Si Amir kembali keluar dengan senyum kemenangan....



Tiga hari kemudian si Amir kembali ke tempat Pak Haji...

" Pak Haji saya pengen telur rebus nih...maklum tadi
subuh habis begadang....? ! " pinta Amir untuk kesekian
kalinya...

" Wah mir...lama-lama kamu malah keenakan yah...tidak
ada telur disini...! " bentak Pak Haji...

" Pak Haji tolong dong biar saya nanti bisa sholat lebih
kuat lagi....? " pinta Amir

" OK...ini yang terakhir kali....." Jawab Pak Haji.


Bergegaslah si Amir kedapur untuk menemui Imah.....

" Imah kata Pak Haji kita disuruh " begituan "........! " kata
si Amir

" Enggak ah....nanti Pak Haji marah.....", elak si Imah

" Enggak gue udah bilang sama Pak Haji.....! ", jawab si
Amir berusaha menenangkan...

" Enggak..pokoknya enggak.....! " jawab si Imah

" Bener yah...gue bilangin Pak Haji nich.....

Pak Hajiiiiiiii si Imaaahhh Ngak Mauuuuuuuu ! " teriak si
Amir
"Imaaahhhh Kaasiihhhhh maahhhhh ! " jawab Pak Haji...



Pak Haji merasa aneh kok lama sekali si Amir di dalam....

Si Amir yang lagi asyik-asyiknya tiba-tiba panik mendengar
langkah
Pak Haji....
Amir yang merasa panik segera mengakhiri perbuatannya
namun tidak dapat menahan sesuatu yang mendesak....
dan akhirnya tersemburlah kemeja makan tempat mereka
bermain....

Si Amir tergopoh-gopoh keluar sambil mengatakan : "
Terima kasih Pak Haji "

" Eh...iya...iya...", jawab Pak Haji.



Sesampainya Pak Haji di dapur.....

" Heran anak muda sekarang kalau makan telor putihnya
dibiarin berhamburan diatas meja.....(sambil nyicipin tuh
putih telur).." gumam Pak Haji.

Cheers.....
hahhahahaha
asli ngakak,gan...
hehehehe
wkwkkw bisa aj lu gan

parah kyk gt kok telur putihan
uda lumayan sering nih gan joke yg kayak gini.
tp mmg lucu kok joke kayak gini
untuk kali pertamanya sia agan 123 ini
tp tidak untuk ceweknya
bisa aja si amir
bahahahaha
nggilani gan
Kocak bner si Amir pinter bgt dia
yeeeaakk kesian banget tu pa haji nyobain, apes dah nasib nya

Thumbs up 

Wkwwkwk
Spoiler for For TS:
hahaha kocak gan
Koplak si amir.,..
ya ampun
wkwk dodol bgt dah tuh pa ajiny


lumayan ngocok perut pagi ni ganTELOR REBUS si Amir
Nyicipinnya ini yg bikin ane ga tahan gan ha..ha..
×